BUPATI PESIBAR BERIKAN SANTUNAN DI PEKON MANDIRI SEJATI

BERITA TERKINI LAMPUNG Pesisir Barat
Kamu Bisa Download ini:

PESIBAR (PL) – Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH adakan dialog serta audensi dengan tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat setempat Di Pekon Mandiri Sejati, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Rabu (9/10).

Turut hadir dalam acara tersebut anggota DPRD Pesisir Barat , Pj. Sekdakab, Kepala OPD, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, serta masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut , Bupati Pesisir Barat menyerahkan santunan untuk anak yatim, pembagian Kartu Identitas Anak (KIA) melalui Dinas Kependudukan dan catatan sipil, serta santunan kematian kepada 16 ahli waris melalui Dinas Sosial Pemkab Pesisir barat sebesar Rp. 16 juta.

Dalam sambutan nya Bupati Pesisir Barat menyampaikan bahwa audensi ini bertujuan untuk ajang bersilaturahmi dan bertatap muka, sebagai bentuk kepedulian Pemkab Pesisir Barat terhadap masyarakat nya serta mendengarkan langsung apa apa keluhan serta harapan dan keinginan masyarakat terhadap Pemerintah Pesisir Barat khususnya.

” Mari kita bersukur akan adanya pertemuan ini, jadikanlah ini sebagai momentum untuk mempererat tali silahturrahmi kita, dengan ada nya tali silahturrahmi ini kita akan ada rasa saling memiliki, antara masyarakat dengan Pemerintah serta pemimpin nya, tentu nya akan terjalin komunikasi yang baik antara pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dan masyarakat,” ucap Bupati.

Kegiatan ini lanjut Bupatu dilaksanakan sebagai inspirasi untuk memotivasi masyarakat dalam mencapai berbagai karya dan prestasi serta membangun kinerja yang produktif demi meraih cita-cita dan harapan untuk menuju masa depan yang lebih baik.

“Perlu juga saya sampaikan, beberapa target yang akan kami kejar hingga pelaksanaan tahun ke empat dan tahun ke lima RPJMD hingga tahun 2021 mendatang yaitu infrastruktur dan konektivitas wilayah, pengurangan angka kemiskinan, peningkatan pertumbuhan ekonomi,  peningkatan rasio elektrifikasi dari PLN, peningkatan dan pengembangan pariwisata sebagai penopang ekonomi daerah,  minimnya nilai investasi, peningkatan kapasitas fiskal daerah dengan peningkatan pendapatan asli daerah.” Tutup Bupati. (Bukhari / editor Novi Antoni)

Baca Juga :  Disdik Tubaba Akan Evaluasi Kepsek SDN 02 Mulya Jaya
Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *