Bupati Pringsewu Melepas Kontingen Yang Akan Berlaga Di Porprov VIII 2017…

BERITA TERKINI LAMPUNG Pringsewu
Dokumentasi istimewa. Foto /NA

Pringsewu-Bupati  Pringsewu Hi.Sujadi memberikan pengarahan sekaligus melepas secara resmi saat upacara pelepasan kontingen yang akan berlaga pada Pekan Olah Raga (PORPROV) VIII Propinsi lampung tahun 2017, Jum’at (24/11) di Gedung Olah Raga (GOR) mini Kuncup Pringsewu.

Hadir dalam upacara tersebut Kepala Dinas Pemerintahan dan Wakil ketua DPRD. Koramil Pringsewu, Kapolres Tanggamus serta diikuti oleh manager, oficial serta atlit dari 20 cabang olah raga yang akan ikut bertanding di event 4 tahunan tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Pringsewu Hi.Sujadi mengatakan bahwa kabupaten Pringsewu, menaruh harapan besar kepada para atlit yang akan bertanding di (porprov) dan berharap kabupaten Pringsewu meraih juara 1 pada event tersebut.

Baca Juga :  DPP ASPEKINDO LAMPUNG BANTAH SOAL PENGGELEDAHAN KPK

“Ditengah keterbatasan kabupaten pringsewu dengan masalah pendanaan dan sebagainya terselip sebuah kebangganya bahwa atlit pringsewu tidak menghitung nilai dasar tetapi adalah harga diri tentunya ini adalah modal besar untuk hasil yang maksimal dalam pertandingan nanti,” ucapnya.

Senada yang di sampaikan oleh ketua koni kabupaten Pringsewu   DRS H. Muhammad Ali Khan, MM., juga  memaparkan bahwa para atlit saat ini dalam kondisi prima dan siap bertanding dalam Porprov VIII propinsi Lampung.

Baca Juga :  USAI CABUT GIGI, ANAK UMUR 11 TAHUN MENGALAMI PENDARAHAN HEBAT...

“Jumlah atlit pria 257 orang dan atlit putri 108 orang jumlah atlit yang akan bertanding semuanya 365 orang dan akan bertanding tangal 27 Nopember 2017 di stadion Way Halim Bandar Lampung,” paparnya.

Dan tentunya lanjut Ali Khan selain upaya yang maksimal jajaran Koni Kabupaten Pringsewu mengharapkan dukungan serta do’a dari semua pihak agar mencapai hasil yang maksimal.
” Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu baik secara moril maupun materil , semoga atlit yang akan bertanding di bisa maksimal dan meraih juara,” Tutupnya. (NA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *