Bupati Tuba Hj. Winarti dan Sekda Antoni Sholat Ied 1441 H di Masjid Baiturrahman

Aspirasi Publik BERITA TERKINI History KABIRO PENA LAMPUNG LAMPUNG Tulang Bawang
Penalampungnews.com
Tulang Bawang – Bupati Tulang Bawang Provinsi Lampung Hj. Winarti didampangi Sekda Anthoni melaksanakan Sholat Idhul Adha 1441 Hijiriah bertempat di Alun- alun Masjid Baiturrahman, Jumat pagi (31/07/2020) yang berada di jalan lintas Kecamatan Menggala.
Masyarakat Tuba Menggelar Pelaksanaan Sholat Ied bersama dengan aturan protokol kesehatan, Jum’at 31/07/2020 pagi./dok Aft/G
Hadir selain Bupati dan Sekda, Pejabat teras Esselon II Kadis PU Puncak Setiawan, Kadis Kominfo Dedy Palwadi, Kepala Infekstrorat Pahada Hidayat, Kepala BPKP Penli, Camat Menggala Sudirman, Asisten I dan II, Kepala BPKAD Rustam Effendi, Kepala Kesbang Pol Hamami Ria,Tokoh Agama dan Masyarakat yang mengikuti sholat Ied.
Dalam pelaksanaan Sholat Ied 1441 Hijiriah ini, Pemkab Tuba tetap menerapkan protokol kesehatan terkait pandemi covid-19 dengan menjaga jarak, memakai masker dan tidak bersentuhan.
Seperti yang disampaikan Bupati Hj Winarti bahwa Pemkab Tuba mengijinkan masyarakat menggelar Sholat Ied bersama karena Wilayah Kabupaten Tulang Bawang merupakan daerah kategori Zona Hijau.
“Sholat Idhul Adha tahun ini, Pemkab Tulang Bawang membolehkan masyarakat untuk Sholat Ied di Masjid, Karena Tulang Bawang masih dalam zona hijau, dan di semua tempat sudah melaporkan standar protokol kesehatan dimasa New Normal ini,” ujar Bupati Winarti.
Bupati juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengedepankan aturan protokol kesehatan. ” Untuk itu, hari ini kita sholat Ied ditempat Ibadah (Masjid), yang penting mengedepankan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan tidak bersentuhan serta cuci tangan,” pungkas Hj. Winarti.
(Sahdan)
Baca Juga :  Bupati Winarti Lantik 31 Kakamp Terpilih.  Ajak Kakam Bangun Kampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *