Bupati Tuba Hj. Winarti Terus memonitoring 25 Program BMW Ke Kecamatan. 

ADVERTORIAL Artikel Aspirasi Publik BERITA TERKINI History IKLAN KABIRO PENA LAMPUNG LAMPUNG

Penalampungnews.com

Tulang Bawang – Bupati Tulang Bawamg Hj. Winarti terus memonitoring 25 Program Bergerak Melayani Warga (BMW) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 23 Kabupaten tersebut. Rabu (12/2/2020), monitoring berlangsung di Kampung Batu Ampar, Kecamatan Gedung Aji Baru.

Sebelum ramah tamah mendengar langsung aspirasi warga setempat, terlebih dahulu dilaksanakan senam Senam BMW dan senam kreasi. Saat senam, bupati menyerahkan jaket kepada seorang ibu lantaran sangat antusias mengikuti gerakan Senam BMW.

Kegiatan dimeriahkan seni budaya Jaranan Wahyu Budoyo pimpinan Yuyun Maryadi asal Simpang Waru, Gedung Aji Baru.

Baca Juga :  Fuso muatan fiber pendingin ikan tergelincir di jalan Lintas Timur Kuripan...

Selain itu, di lokasi acara tampak stand OPD Pemkab Tulang Bawang dan UKM kecamatan setempat. Dilakukan pula pelayanan Administrasi Kependudukan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Kegiatan disambut antusias warga setempat.

Winarti menyatakan bahwa kunjungan bersama Tim Pemkab Tulamg Bawang untuk menyerap aspirasi dan evaluasi 25 Program BMW. “Ini tahun ketiga BMW. Kita evaluasi sejauhmana program ini bisa dirasakan masyarakat,” ucapnya.

“Prinsipnya, kunjungan kerja ini saya ingin memastikan rakyat saya bahagia, 25 program benar-benar sampai ke warga,” sambung bupati.

Winarti berharap 25 Program BMW dapat menggerakkan perekonomian warga. “Dengan gotong royong kita ciptakan perubahan,” ajaknya menyemangati warga.

Baca Juga :  Kades Lasito Siap Perbaiki Kesalahan dan Nyatakan Mohon Maaf...

Bupati juga mengaku sangat mengapresiasi hasil karya Karang Taruna Gedung Aji Baru. “Ada yang unik tadi, souvenir dari Karang Taruna di sini. Nanti kalau ada event bisa diikutsertakan dari Tulang Bawang,” janjinya.

Kegiatan dihadiri pejabat Pemkab Tulang Bawang, Camat Gedung Aji Baru, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW. Lalu, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda kecamatan setempat.

(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *