Bupati Umar Ahmad Lantik Pejabat Eselon III & IV Pemkab Tubaba

BERITA TERKINI

Tulang Bawang Barat , – Bupati Umar Ahmad,SP secara resmi melakukan pelantikan 17 pejabat administrator serta

16 pejabat pengawas, pelantikan yang dilaksanakan di ruangan aula Bupati,Selasa (22/1) tersebut, dilakukqn Sekdakab Herwan Syahri,SH,M ap.
Pejabat eselon III, dan IV pemkab Tulangbawang Barat yang telah digelar dalam bulan Januari 2019 tersebut, sekaligus bukti /realisasi rencana Bupati sebelumnya bahwa akan dilaksanakannya pelantikan pejabat setempat.

Acara pelantikan tersebut dihadiri dan disaksikan oleh seluruh Kadis instansi/badan, serta pejabat,serta berbagai satker lainnya. “33 pejabat terdiri dari 17 pejabat eselon III dan 16 pejabat eselon IV,sekaligus mengisi sejumlah formasi jabatan yang lowong karena pensiun/alih tugas ” ujar Sekda.

Baca Juga :  Didikan Anggota Polres Tuba,Tiyuh Mulya Kencana,Juara 1 Lomba Siskamling...

Sebelumnya Kadiskominfo membenarkan ada informasi pelantikan dimaksud, Fajril Hikmah mengaku pelantikan tersebut digelar untuk mengisi sejumlah jabatan yang kosong akibat pensiunnya sejumlah pejabat eselon III dan IV. Ujarnya pada sejumlah media.

Berdasarkan hasil investigasi bersama sejumlah peserta di lokasi, terpampang ‘nyata’ bahwa beberapa peserta terlihat ada yang kecewa akibat tidak menduga akan mendapatkan yang diluar perkiraan sebelumnya, sebaliknya ada yang hanya pasrah, ” semua tergantung dari petinggi lah yang menilainya, kita pasrah ajalah”
Ujar sejumlah sumber.

Baca Juga :  Meningkatkan Pelayanan,PLN Terus Berbenah...

Sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa terkait akan terjadinya pelantikan pejabat tersebut, akan dilaksanakan di bulan Januari ini, namun terkesan terbantahkan bahwa tidak akan adanya pelantikan pada awal tahun 2019 ini, namun dengan Keputusan Bupati Tubaba Nomor:B 22/III.03/HK/Tubaba/2019 dan NO:B/23/III.03/HK/Tubaba/2019 tersebut, ahirnya pelantikan pejabat eselon III/IV ini, tak dapat terbantahkan, sekaligus membuktikan dari berbagai survei. (Alb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *