Bupati way kanan hadiri Baksos PT BANK BRI Kampung gunung labuhan

BERITA TERKINI Waykanan
Kamu Bisa Download ini:

Way kanan-Bupati way kanan Raden Adipaty Surya menghadiri Bhakti sosial PT Bank BRI ( persero ) Tbk , berupa pembagian 1000 paket sembako di kampung way tuba kecamatan Gunung labuhan selasa (24/09/2019).

Bupati way kanan Raden Adipaty Surya mengatakan, mengapresiasi pelaksanaan pembagian 1.000 paket sembako bersumber dari CSR BRI. hal ini menunjukkan kepedulian BRI untuk berbagai kebahagian kepada masyarakat disekelilingnya.

Berbagai program penanggulangan kemiskinan telah di luncurkan baik oleh pemerintah pusat, pemerintah provinsi maupun kabupaten bahkan oleh pihak swasta melalui program corporate social responsilibity (CSR) dan kelompok- kelompok peduli lainnya.

kegiatan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan perlu uluran tangan semua pihak untuk meringankan beban hidup masyarakat.
“Pemerintah way kanan selalu berupaya untuk melaksanakan bantuan sosial dengan tujuan agar kesejahteraan rakyat meningkat.
Diantaranya ; PKH, KUBE , Rumah tidak layak huni, alat bantu penyandang Distabilitas , kartu kesejahteraan sosial.”ujar Bupati Way kanan itu.

“Dan tahun ini kita akan memberikan Rehab Rumah Rakyat, Asistensi lanjut usia terlantar, dan disaat menjelang bulan suci Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri pemerintah kabupaten way kanan menggelar pasar murah, guna meringankan beban hidup masyarakat yang biasanya harga kebutuhan pokok cenderung naik akibat permintaan kebutuhan pokok lebih besar dari hari- hari biasa.”tambahnya.

Bupati way kanan Raden Adipaty Surya mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI yang telah mengadakan kegiatan bhakti sosial pembagian sembako.bantuan ini tentunya akan meringan kan beban pemerintah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.saya berharap bantuan sosial ini dapat di berikan lagi kepada masyarakat dimasa mendatang, baik itu bentuk kepedulian lain nya kata dia. ( Alting )

Baca Juga :  BUPATI PESIBAR PINTA PAGELARAN BUDAYA JADI EVENT TAHUNAN
Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *