Bupati Way Kanan Pimpin Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak.

BERITA TERKINI Waykanan

kanan-Bupati Way Kanan Raden Adipaty Surya melakukan penyemprotan secara serentak di seluruh wilayah Kabupaten setempat untuk pencegahan penyebaran wabah virus corona (Covid-19) , selasa (31/03/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Way kanan Raden Adipaty Surya , Wakil Bupati Edwar Anthony , Ketua DPRD Nikman Karim, Kapolres AKBP Binsar Manurung , Dandim 0427/WK Letkol Komara , Serta Forkopimda Kabupaten way kanan dan Tamu undangan lainnya .

Baca Juga :  Polsek Gunung Labuhan Way Kanan, Alhamdulillah Masyarakat Sudah Sadar Bahaya Covid-19

Pada kesempatan itu Bupati Way Kanan mengatakan , mari kita bersama-sama bahu membahu dan mengikuti anjuran pemerintah pusat , hal- hal apa yang harus kita lakukan dan dilarang untuk menghindari masuknya wabah virus corona (Covid-19) di kabupaten way kanan.

Tentunya hal ini dibutuhkan dukungan semua pihak ,bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja , yang past di butuhkan dukungan semua elemen terutama kepada masyarakat , Polri ,TNI, POL PP dan Dinas kesehatan demi untuk terhindar nya penyakit virus corona ini dan demi kesehatan kita bersama di Bumi Ramik Ragom yang kita cintai ini. Ujar nya (Alting)

Baca Juga :  Pengajian memperkokoh Ukhuwah Islamiyah. Ini kata Bupati way kanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *