Bupati Winarti Lantik 31 Kakamp Terpilih.  Ajak Kakam Bangun Kampung.

Aspirasi Publik BERITA TERKINI KABIRO PENA LAMPUNG LAMPUNG Tulang Bawang
Kamu Bisa Download ini:

Penalampungnews.com

Tulang Bawang – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, SE., MH melantik Kepala Kampung terpilih di ruang rapat utama lantai II, Pemerintah Kabupaten setempat, Selasa (31/12/19).

Sejumlah 31 Kepala Kampung (Kakamp) yang dilantik para hari ini adalah hasil dari Pilkakamp serentak pada 12 Desember 2019.

Bupati Winarti dalam sambutan mengatakan agar Para Kakamp terpilih hargai demoksari dengan baik lakukan pendekatan kepada para sesepuh dan lawan kompetisi kemarin yang tidak terpilih rangkul tingkatkan integritas kinerja.

“Sudah waktunya untuk membangun kampung demi kemajuan Say Buni Nengah Nyappur, Kakamp harus bersinergi dengan Badan Permusyawaratan Kampung,” ajaknya.

Masih kata dia, instruksi dari kemendagri, mari membangun dari pinggiran atau kampung, untuk diketahui setiap setiap pembanunan yang di Kamoung melalui Dana Desa, akan di asasi oleh Kapolres dan Kapolsek ini bukan serta merta mencari masalah, utamakan kepentingan warga untuk membangun Kampung melalui 25 program unggulan Win-Hendri.

“Saya ucapkan selamat kepada 31Kakamp terpilih yang hari sudah dilantik, saya berpesan jaga kesehatan untuk bergerak melayani warga di kampung nya masing-masing,” Tandasnya.

Hadir pelantikan tersebut, Forkompimda Plus beserta Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang.

(Sahdan)

Kamu Bisa Download ini:
Baca Juga :  Disdik Tubaba Akan Evaluasi Kepsek SDN 02 Mulya Jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *