Bupati WK , Ajak Warganya Berdo’a Bersama Untuk Terhindar Dari Wabah Corona (Covid – 19)

BERITA TERKINI LAMPUNG Waykanan

Way Kanan,penalampungnews.com

Bupati Way Kanan Raden Adipaty Surya mengajak Warga masyarakat di wilayah Kabupaten setempat untuk Do’a bersama supaya terhindar dari penyebaran wabah Corona (Covid-19) pada hari senin (06/04/2020).

Dalam ajakan tersebut Bupati mengeluarkan Surat Edaran Nomor 800/210/1.02 WK /2020 Yang di tanda tangani langsung oleh Bupati Raden Adipaty Surya , “Surat Edaran tersebut bersisikan imbaun untuk melaksanakan Do’a bersama dirumah masing -masing secara serentak sesuai dengan keyakinan untuk menghadapi ( Covid-19) .
Selain itu , berbagai elemen masyarakat juga berupaya melakukan pencegahan (Covid-19) dengan melakukan penyemprotan Disinfektan di tempat sarana umum Seperti ; Rumah Ibadah , Sekolah dan sarana umum lainnya ” di kampung sangkaran Bhakti Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way kanan,sabtu (04/04/2020).

Baca Juga :  Wabup Lamtim Lantik Majelis Pembimbing Dan Pimpinan Satuan Komunitas Cabang Sekawan Persada Nusantara Gerakan Pramuka Masa Bhakti 2017-2022...

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung SH, S.IK, M.SI melalui Kapolsek Blambangan umpu Kompol Edy Saputra Menyampaikan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dan upaya dari TNI Polri dalam membantu pemerintah daerah dalam mencegah penyebaran Virus Corona , kegiatan ini di bantu juga oleh petugas Dinkes dari puskesmas Blambangan Umpu dan Aparat Kampung Sangkaran Bhakti “. Terangnya.(Alting)

Baca Juga :  Kesalahan Penulisan Teks Putusan DKPP Minor Kesalahan Pengetikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *