Bupati WK , Monitoring Posko Kecamatan Way Tuba & Gunung Labuhan .

BERITA TERKINI Waykanan

Waykanan_Bupati Way kanan Raden Adipati Surya dan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 melakukan Monitoring ke posko Gugus Tugas atau pos Check point di simpang perikanan kecamatan way tuba seusai melakukan monitoring di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam , Rabu (29/04/2020)

Bupati menyampaikan bahwa didirikan pos check point di kecamatan Way Tuba karena selain merupakan pintu masuk ke Provinsi Lampung dari arah Sumatra Selatan .

Semua kendaraan dari arah Sumatra Selatan akan kita suruh putar balik kecuali kendaraan Sembako dan ekspedisi penting di posko.
Harapannya dengan didirikan pos check point baik di titik kecamatan way tuba ini , simpang empat dan kecamatan gunung labuhan dapat menekan laju penyebaran virus corona di kabupaten way kanan .

Baca Juga :  Bupati Mesuji Pidato Perdana pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD.

Dari imformasi yang diterima Dinas Komunikasi dan Imformatika , telah banyak kendaraan baik dari sumatra selatan maupun Lampung Utara yang putar balik .

Petugas yang berjaga di posko- posko tersebut juga tentunya dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap , serta disediakan juga sabun cuci tangan dengan air mengalir dan hand sanitizer bagi masyarakat yang berhenti di posko .

Baca Juga :  Wakil Bupati Edward Antony Hadiri Kegiatan Kreatifitas Pendidik PAUD Dan PKG

Selain pintu masuk di jalan lintas sumatra ini, ada 81 pos check point yang tersebar di kecamatan – kecamatan perbatasan yang merupakan akses masuk ke kabupaten way kanan yang tentunya telah di jaga oleh tim gugus tugas kecamatan . Ujar Bupati (Alting )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *