Bupati WK , Serahkan APD Di Puskesmas

BERITA TERKINI LAMPUNG Waykanan

Way Kanan,penalampungnews.com

Bupati Way Kanan Raden Adipaty Surya menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis di Puskemas -Puskesmas Antara lain Puskesmas Blambangan Umpu , Negri Baru , Gunung Labuhan , Baradatu , Rabu (08/04/2020).

Dalam pelaksanaan pembagian Alat pelindung diri (APD) ini Bupati way kanan didampingi Kepala Dinas Kesehatan Anang Risgianto .

Bupati juga membagikan Madu Murni Kepada petugas para medis yang bertugas di puskesmas kabupaten setempat untuk menambah daya tahan tubuh dalam bertugas .

Baca Juga :  Hj. Winarti Ingin Menggali Permasalahan Didunia Pendidikan

“Tim Tenaga medis merupakan Garda terdepan untuk menangani wabah Virus Corona (Covid-19) untuk itu Tim Tenaga medis harus dilindungi dengan Alat Pelindung Diri (APD) Supaya tidak terpapar penularan Wabah Corona (Covid-19).”Harapnya.

Dalam hal ini Bupati ingin mengetahui keadaan para medis yang bertugas dalam keadaan sehat dan baik serta masih semangat , dan kita belum tahu kapan wabah Virus corona (Covid-19) ini akan berakhir .
Dengan segala persiapan ini , mudah -mudahan masyarakat yang ada di Way Kanan ini tidak terpapar wabah virus corona (Covid-19) .ujar Bupati.(Alting)

Baca Juga :  Gedung SD N 1 Bina Bumi Minim Perawatan,di Duga oknum Kepsek ingin Memperkaya diri...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *