Chusnunia Ikut Hadir Untuk Mendukung Vita, Juri Dapat Oleh-Oleh Khas Lampung Timur

BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Timur Seleb dan Model
Kamu Bisa Download ini:

LAMPUNG TIMUR (PL) – Vita mendapatkan dukungan penuh dari pemerintahan Kabupaten Lampung Timur yang tampil dalam liga dangdut (LIDA) yang secara live di studio 5 Indosiar malam ini, Senin (28/01/2019).

Hal tersebut di buktikan dengan hadirnya Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim dalam program dangdut Indosiar yang di namakan Liga Dangdut 2019.

Nunik mengatakan,”Vita ini salah satu pemudi kreatif di lampung timur semoga bisa membawa nama baik Lampung Timur, terima kasih Vita semoga sukses,”ujar Bupati Lampung Timur saat di mintai tanggapan oleh Host Lida Indosiar

Perlu di ketahui, selain Bupati Lampung Timur turut hadir pula Kepala Dinas Pariwisata beserta rombongan dan para pendukung Vita dari kabupaten yang berjulukan Bumi Tuah Bepadan.

Bukan hanya itu, pemerintah kabupaten Lampung Timur memberikan oleh – oleh kepada Juri dan Host Liga Dangdut Indosiar Kain Nusantara berupa Kupiah dan shall, dan beberapa jajanan khas Lampung Timur.

Host dan Juri Liga dangdut Indosiar 2019 sangat gembira saat di berikan Kain Nusantara dengan di praktekan para juri untuk melakukan Fashion Show.

Salah satu Host mengaku, Provinsi Lampung yang pertama kali memberikan Kain Nusantara terhadap Host dan juri Lida.

Salah satu Host mengatakan,”Provinsi Lampung yang pertama kali memberikan kain Nusantara kepada Juri Lida,”ujar Ramzi.

Penulis/Reporter : Eri

Kamu Bisa Download ini:
Baca Juga :  Lomba Desa Tingkat Kabupaten, Kecamatan Way Bungur Meriahkan Desa Tanjung Qencono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *