DADEK ANTAR 40 KADER TERBAIK PDIP DAFTAR BACALEG

BERITA TERKINI LAMPUNG Politik Pringsewu

Pringsewu – Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pringsewu H. Handitya Narapati SZP mendampingi 40 kadernya untuk mendaftar sebagai Bacaleg pada pileg 2019 di Kantor Sekretariat KPU Pringsewu. Selasa (17/07) siang.
Saat ditanya awak media, Mantan wakil bupati pringsewu yang akrab di panggil Dadek ini menyatakan siap mempertahankan partainya sebagai pemenang Pemilu 2019 di Kabupaten Pringsewu.
Tujuh kursi yang diraih pada Pileg sebelumnya menghantarkan PDIP sebagai pemenang dan menduduki Ketua DPRD. ” Pemilu 2019 targetnya untuk menjadi pemenang minimal bisa meraih 10 hingga 15 kursi. Yang jelas kita akan pertahankan posisi PDIP sebagai pemenang, ” kata nya tegas
“Saya yakin dengan para kader terbaik dari Kabupaten Pringsewu mampu merealisasikan target peraihan kursi minimal 10 hingga 15 kursi. Karena selain itu juga saya dalam pencalegan DPR-RI masuk dalam Dapil 1 Lampung,” jelasnya.
Saat menjadi wakil lanjut Dadek, masih ada beberapa pekerjaan yang belum terselesaikan, sehingga mendorong saya untuk bisa duduk di DPR-Ri.
” Pringsewu menjadi kota pendidikan merupakan salah satu misi yang hingga saat ini belum selesai saat saya menjabat sebagai wakil bupati pringsewu, mudah-mudahan perolehan saya untuk kursi di DPR-RI, hal tersebut bisa terwujud,.” tukasnya. (NA)

Baca Juga :  Suara Berisik Resahkan Warga,Ini Harapan Ke Polisi...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *