Dandim 0427/Way Kanan Hadiri Peringatan Hari Anti Narkoba

BERITA TERKINI Waykanan

Way kanan-
Dandim 0427/WK Letkol Czi Komara S.T, M.SI menghadiri peringatan hari anti narkoba (HAN) Tingkat Kabupaten Way kanan di Kantor BNN Kabupaten way kanan pada jum’at (26/06/2020) , kegiatan yang mengusung Tema Hidup 100% di era New Normal , Sadar , sehat , produktif dan bahagia Tanpa Narkoba , yang terlaksana melalui Vidio Conferensi

Tampak hadir Bupati way kanan Raden Adipati Surya , Ketua DPRD Way kanan Nikman Karim , Kepala BNNK AKBP Taufik BM Tohir , Kejari Way Kanan M.Judhi Ismono , Kakan Kemenag , Kasat Narkoba Way kanan Serta Tamu Undangan Lainnya .

Baca Juga :  Bupati Lampura Silahturahmi Dengan "Gapoktan" Sido Mukti...

Puncak peringatan Hari Anti Narkoba Internasional jatuh pada hari jum’at 26 juni 2020 dilaksanakan secara virtual dan disiarkan melalui Live Streaming oleh BNN Pusat dan arahan Wakil Presiden RI Ma’aruf Amin yang diikuti oleh seluruh pegawai dan penduduk Dunia agar berpartisipasi menggelorakan puncak HANI .

Dandim 0427/ way kanan Letkol Czi Komara mengatakan , dalam peringatan Hari anti narkoba internasional ini menjadi momen bagi kita untuk bersama-sama bersatu memberantas peredaran narkoba khususnya di Kabupaten way kanan.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Gelar Acara Tradisi Korps Pelepasan Anggota Pindah Satuan

Tugas pemberantasan narkoba ini tidak hanya berada di pundak BNN , namun seluruh elemen pemerintahan dan masyarakat mempunyai kewajiban dalam pemberantasan narkoba . Ujar Dandim (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *