Dandim 0429/Lamtim Dan Kapolres Pimpin Patroli Skala Besar Malam Pergantian Tahun

Aspirasi Publik BERITA TERKINI KABIRO PENA LAMPUNG LAMPUNG Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Pastikan malam pergantian tahun di Kabupaten Lampung Timur aman dan kondusif serta tidak terjadi kerumunan masa, Kodim 0429/Lamtim bersama Polres Lampung Timur menggelar patroli skala besar.

Kegiatan patroli di pimpin langsung oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis dan Kapolres Lampung Timur AKBP. Wawan Setiawan, yang melibatkan 41 Personil gabungan TNI Polri dan Pol-PP serta sebanyak 12 kendaraan roda 2 dan 10 kendaraan roda 4 ini di awali dengan apel pengecekan di halaman Mako Polres Lampung Timur, Kamis malam (31/12/2020).

Baca Juga :  Holman, Eks Kepala Tiyuh Bantah Sertifikat Prona Masih Dalam Proses BPN

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan kerumunan dimalam peringatan pergantian tahun. “Peringatan malam pergantian tahun untuk tidak dilakukan di luar rumah, lebih baik digunakan untuk berkumpul dengan keluarga di rumah,” terangnya.

“Di masa seperti sekarang ini sinergitas TNI dan Polri dalam mengamankan perayaan pergantian tahun sangat diharapkan masyarakat. “TNI dan Polri akan terus bersinergi dalam melakukan pengamanan wilayah dan penerapan kepatuhan protokol kesehatan,” tutup Dandim.

Baca Juga :  Pembangunan Fisik 2018 Kampung Karya Murni Jaya, Utamakan Kebutuhan Warganya.

Sementara Kapolres Lampung Timur menegaskan patroli berskala besar dengan sasaran kerumunan warga. “Dalam situasi pandemi Covid-19, dihimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan kerumuman,” terang AKBP Wawan Setiawan.

“Kerumunan masa dalam perayaan peringatan pergantian tahun sangat rentan terjadi penularan covid-19. Untuk itu, di himbau kepada masyarakat diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tegas Kapolres. (*/Eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *