Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufik Hanafi Lihat Proses Pembangunan Huntara di Desa Way Muli

BERITA TERKINI Lampung Selatan

Lampung Selatan – Danrem 043/Gatam, Kolonel Inf Taufik Hanafi, mengunjungi Desa Way Muli, Kecamatan Rajabasa untuk melihat proses pembangunan huntara yang sedang dalam pengerjaan, pada Rabu (30/1/2019).

Taufik, yang pertama kali melakukan kunjungan ke Lampung Selatan didampingi Dandim 0421/LS, Letkol. Kav. Robinson Oktovianus Bessie melihat satu per satu proses pembangunan yang dikerjakan oleh puluhan anggota TNI itu.

Taufik mengatakan bahwa pihaknya menargetkan pembangunan 20 unit huntara di desa itu akan selesai dalam kurun waktu 2 atau 3 pekan mendatang.

Baca Juga :  Keruk Dana Warga Miliar Rupiah, Oknum Kades di Lamsel Jual Beli Tanah Register 40

“Target selesai 2 sampai 3 minggu lagi.20 unit, baru 6 yang selesai.Semakin cepat, semakin bagus,” katanya.

Bahkan, dirinya juga akan memantau terus kondisi para korban tsunami hingga kembali pulih seperti biasa.

“Akan saya pantau terus, kalau anggota TNI di butuhkan akan kami kirim. Karena memang itu tugas kami untuk membantu sesama,” tambahnya.

Bahkan, dirinya berjanji akan mengirimkan keperluan yang dibutuhkan bagi korban tsunami di Lampung Selatan. “Apa yang kami butuhkan akan kami kirim bantu, baik personil atau kebutuhan yang memang bisa kami lakukan,” tambahnya.

Baca Juga :  Esok Hari Tiyuh Pulung Kencana Jadi Kerumunan Warga Tubaba...

Terpisah Dandim 0421/LS, Letkol. Kav. Robinson Oktovianus Bessie, mengaku akan tetap memfocuskan personilnya dilokasi terdampak banjir. Mengingat, saat ini masih dalam kondisi pemulihan perekonomian korban tsunami.

“Babinsa atau personil TNI lain, masih kami focuskan dilokasi tsunami. Artinya proses pemulihan aktifitas perekonomian korban tsunami masih menjadi perhatian kami, agar mereka bisa bangkit dan mencari nafkah seperti dulu lagi,” singkatnya.

Sumber:Amir Rilis Lampung

Laporan/penulis:Aka Prayudi Sior

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *