Diduga Bupati Lampura Serta Oknum Pejabat Nya Terkena OTT KPK

BERITA TERKINI Hukum dan Kriminal LAMPUNG Lampung Utara Nasional
Kamu Bisa Download ini:

LAMPUNG UTARA (Pena Lampung) – Pantauan malam ini pukul 18:00 wib, dilokasi Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Lampung utara, di Jl. Alamasyah Ratu Prawira Negara, terlihat di satu unit kedaraan roda empat diduga milik bupati Lampura jenis Pajero dengan nomor polisi BE 1262 BD yang terdapat segel KPK. Minggu (06/10/2019).

Informasi yang didapat sementara oleh media ini, beberapa oknum pejabat Lampura, yang digelandang ke Kapolda Lampung, untuk lebih jelas nya siapa nama-nama pejabat tersebut belum bisa dipastikan.

Dugaan terkini Bupati dua periode ini tengah dibawa ke POLDA Lampung bersama Syahbudin Mantan Kepala dinas Pekerjaan Umum (PURP) Kabupaten Lampung Utara.

Selain mobil Pajero dengan nomor polisi BE 1262 BD yang terdapat segel KPK, ruang kerja bupati Lampung utara serta kantor dinas perdagangan di Jl. kapten dulhak ikut disegel oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK).

Sementara belum ada sumber yang dapat dihubungi dan memberikan keterangan resmi, orang terdekat bupati pun belum belum mau memberi tangapan saat dikonfirmasi. (Usni)

Kamu Bisa Download ini:
Baca Juga :  Plt,Bupati Lamtim,Membuka Festival Ogoh Ogoh dan Balaiganjur...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *