Diduga Gangguan Jiwa, Seorang Anak Tega Gorok Leher Ibu Kandung di Lampung Timur

BERITA TERKINI Hukum dan Kriminal LAMPUNG Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Polsek Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur amankan Pelaku pembunuh ibu kandungnya dari amuk warga. Senin (25/05/2020).

Ratusan warga Dusun 3 Desa Teluk Dalem di bikin emosi karena ulah pelaku Abdul Muhid (30) karena dengan sangat sadis dan tega telah melukai ibu kandungnya bernama Umi Kulsum (60) di bagian leher memakai sebilah golok.

Mendengar informasi tersebut puluhan personil Polsek Mataram Baru di bantu warga mengejar pelaku karena telah melukai ibunya hingga tewas dan kabur di perladangan.

Baca Juga :  Kabur Saat Ditangkap, Pembobol Dealer Honda TDM Sekampung di Dor Polisi
Polisi di bantu warga desa Teluk Dalem amankan pelaku pembunuhan ibu kandungnya sendiri. Doc : Eri

Di lokasi kejadian salah satu personil Polsek Mataram Baru Bripka Witoyo saat dikonfirmasi wartawan membenarkan, saat ini telah berhasil menangkap pelaku dan mengamankanya dari tindakan anarkis warga kemudian dibawa langsung di mapolsek Kecamatan Mataram Baru.

“Iya mas, Pelaku sudah kita tangkap dan kita amankan, warga sangat emosi dengan pelaku yang tega mebunuh ibu kandung sendiri saat suasana Idul Fitri begini” kata Bripka Witoyo salah satu personil Polsek Mataram Baru

Baca Juga :  Basmi Narkoba, Polres Lampung Timur Berhasil Amankan 5 Tersangka Jaringan Narkoba

Sementara itu, salah satu warga desa Teluk Dalem membenarkan peristiwa tersebut,”iya benar itu anaknya kan gangguan jiwa, menurut keterangan ibunya masih tidur terus di gorok lehernya,”ujar Erwin. (Eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *