Diduga Selingkuh, Apa Yang Dilakukan Oknum Bidan Simpang Agung Dengan Laki Dalam Hotel

BERITA TERKINI Hukum dan Kriminal LAMPUNG Lampung Tengah
Kamu Bisa Download ini:

LAMPUNG TENGAH (Pena Lampung) – Beredar isu dugaan perselingkuhan seorang oknum berprofesi sebagai Bidan yang masih berstatus mempunyai suami, dengan pria memiliki pekerjaan sebagai sopir yang terpergok telah keluar bersamaan dalam kendaraan Roda Empat dari salah satu hotel wilayah Kota Metro beberapa waktu lalu, Sabtu (27/07/2019).

Warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan,”yang wanita tinggal di Lampung tengah dan dia sebagai Kepala Puskesmas Pembantu di salah satu desa di Kecamatan Simpang Agung, sedangkan prianya tinggal dibandar lampung, kecamatannya tanjung karang barat,”katanya

Perlu diketahui, EM yang berstatus sebagai Bidan desa dan sudah PNS, keluar bersama pria berinisial SK yang bukan suami sahnya dan diduga selingkuhannya sekitar pukul 16.00 wib dari Hotel IP Kota Metro.

,”mereka keluar dalam satu kendaraan mobil grand livina kurang lebih sekitar jam 4 sore, yang wanita berinisial EM sedangkan prianya berinisial SK, kejadiannya itu hari selasa tanggal 16 juni 2019 dihotel IP Metro,”tambahnya

Untuk membenarkan Informasi tersebut agar dapat berimbang dalam pemberitaan, media ini bersama media lainnya melakukan penelusuran kediaman EM, menurut tetangganya, dirinya telah pulang kerumah suami sahnya yang terletak di Bandar Jaya.

Sementara itu, saat dihubungi berkali-kali melalui telfon pribadi EM, 0823753777xx tidak mau mengangkat, dan dikonfirmasi melalui pesan What apps tidak menjawab justru nomor Wartawan diblok olehnya. (*)

Kamu Bisa Download ini:
Baca Juga :  Terkait Tudingan Serta 'Silang Sengkarut' antara Pospera Vs Lukman,Kini Terjawab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *