Disambut Haru Para Pedagang” Ada Anggota Dewan Menghalangi ” Nanang Ermanto Intruksikan Pembangunan Pasar Sidoarjo dilanjutkan

BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Selatan Politik

LAMPUNG SELATAN – Lakukan pertemuan dengan para pedagang Pasar Sidoarjo Kecamatan Waypanji Lamsel.Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto janjikan pembangunan Pasar yang sempat terhenti selama dua tahun,kini bisa di lanjutkan kembali.

Dalam pertemuan di Balai Desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji,Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto, mengintruksikan, agar pembagunan Pasar Sidoarjo di lanjutan.

Selain itu,Nanang Ermanto meminta aparat berwenang baik itu kepolisian, TNI, untuk menjaga keamanan pembangunanya. Nanang meminta jangan sampai ada orang orang yang memiliki kepentingan pribadi menghalangi pembangunan kios itu.

Baca Juga :  Bambang Sumantri,AP, Terpilih Sebagai Ketua DPC APDESI Tuba...

” Saya minta, pembangunan pasar itu lanjutkan, jangan ada yang menggalangi, karena perekonomian masyarakat terus berjalan” Ujar Nanang di Balai Desa Sidoharjo, kecamatan Way Panji Lamsel, rabu (21/11).

Perintah dilanjutkannya kembali pembangunan Pasar Sidoarjo oleh Plt Bupati Lamsel, di sambut haru oleh para pedagang setempat.

“Sudah dua tahun mas bangunan kios ini nyangkrak, karena kami dilarang melanjukan pembangunnya” kata salah satu pedagang yang namaya egan ditulis.

‘ kami sangat berterima kasih kepada Pak Nanang, yang telah mendengarkan aspirasi kami, karena penghasilan kami cuma di pasar ini mas” tambah dia lagi.

Baca Juga :  Memasuki Pergantian Tahun, Polres Lampung Selatan Imbau Agar Tahun Baru Diisi Dengan Kegiatan Positif

Menurut warga tersebut, pembagunan pasar yang menggunakan dana pribadi para pedagang itu terhenti selama kurang lebih dua tahun.

Pasar yang berjumlah 50 Los, itu, kata dia dihentikan oleh sejumlah preman, yang di bekingi oknum anggota DPRD Lamsel.

” Ada Anggota Dewan mas yang menghalangi kami untuk melanjutkan pembangunan yang sudah hampir berjalan 50 persen ini” tutup warga

Penulis/Reporter : Aka Prayudi Sior

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *