Disporapar Pringsewu Adakan Rapat Pemantapan O2SN Tingkat Kabupaten…

BERITA TERKINI LAMPUNG PENDIDIKAN Pringsewu

Pringsewu| Bertempat di Gedung Olahraga Pringsewu yang sekaligus merupakan Kantor Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pringsewu (Diporapar)  diadakan rapat pemantapan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN)  tingkat Kabupaten. Rapat yang dipimpin langsung oleh kepala dinas pemuda olah raga pringsewu. H. Samsir Kasim.M.Pd. tersebut diikuti oleh 78 orang  yang terdiri dari guru olah raga mewakili setiap kecamatan dan ketua masing-masing cabang olahraga yang akan dilombakan pada event tersebut.

O2SN siswa Sekolah dasar (SD)  dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) tingkat kabupaten yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 7 sampai 9 Mei 2018 yang akan di pusatkan di GOR mini Pringsewu,  sedangkan cabang olahraga yang akan di pertandingkan meliputi 6 cabor yakni Karate, renang, atletik, bulutangkis, catur, dan pencak silat.

Baca Juga :  DD 2017 Panjerejo,Di Duga diKorupsikan Kepala Pekon...

Pada kesempatan tersebut,  Samsir Kasim berpesan kepada panitia penyelenggaraan O2SN ini agar bisa melaksanakan kegiatan secara maksimal juga mengedepankan sportifitas dengan harapan dapat menemukan atau memunculkan bibit atlit yang baru dan berbakat.

“O2SN yang akan digelar nanti juga merupakan proses seleksi dimana hasil dari kegiatan tersebut untuk menjaring atlit berbakat yang kemudian mewakili pringsewu dalam ajang O2SN tingkat propinsi.  Perlu diketahui bahwa tahun lalu pringsewu mendapatkan predikat juara umum pada O2SN SMP tingkat propinsi, ” bebernya.

Baca Juga :  WAKAPOLDA LAMPUNG DAN BUPATI PRINGSEWU LEPAS PESERTA GOWEA BARENG THRIIL

Saya yakin,  lanjut Samsir dengan adanya penyelenggaraan yang baik akan menghasilkan calon-calon atlit yang lebih berkualitas, dan mempunyai semangat k

juang yang lebih besar untuk membawa nama harum kabupaten pringsewu di kancah yang lebih tinggi dalam bidang olahraga.

” Saya yakin dan percaya,  target untuk mewakili Propinsi Lampung pada O2SN tingkat nasional bisa tercapai, jika tahun lalu hanya menyabet satu emas dan satu perunggu, target tahun depan adalah membawa pulang medali emas untuk kabupaten pringsewu.” tandasnya

Usai rapat pemantapan, panitia O2SN tingkat kabupaten Pringsewu menyempatkan diri untuk foto bersama (NA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *