DPC Demokrat Pringsewu Tegas Mendukung AHY Sebagai Ketum DPP

BERITA TERKINI LAMPUNG Politik Pringsewu

Pringsewu (PL) – DPC Partai Demokrat Pringsewu tetap dukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat secara sah

Hal ini disampaikan oleh anggota Fraksi Demokrat DPRD Pringsewu Joni Sopuan usai mengikuti rapat koordinasi dengan AHY secara virtual se-Indonesia yang diikuti oleh seluruh pengurus DPD, DPC dan Fraksi Partai Demokrat, Selasa (9/3/2021).

“Selamatkan demokrasi, ini ikhtiar kami mencari keadilan, ini adalah bentuk cinta solidaritas kami terhadap Partai Demokrat,” ujar Joni.

Baca Juga :  Info Kehilangan Motor Diarea Parkir RSUD Abdoel Moelok.

Dikatakan Joni, atas gejolak dualisme Partai Demokrat yang dilakukan oleh Moeldoko, telah membuat seluruh DPC, DPD, Fraksi dan organisasi sayap Partai Demokrat di Lampung, menyerahkan sejumlah dokumen legalitas Partai Demokrat yang sah yang diterima langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Lampung.

“Kami ingin membawa pesan demokrasi, karena demokrasi itu adalah kompetisi yang sehat dan fair. Yang hidup dengan landasan ilmu, nilai-nilai, serta etika dan moralitas. Kita boleh miskin harta, tapi jangan miskin harga diri, sekali lagi selamatkan demokrasi,” sambung Joni.

Baca Juga :  PT.Komering Jaya Perdana,Serahkan Bantuan Mesin Sumur Bor Di Dusun Suka Maju...

Selain itu, ia juga mengatakan, DPC dan Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Pringsewu tetap berpegang teguh pada hasil keputusan Kongres ke-5 tahun 2020 secara sah atas AHY selaku Ketua Umum DPP Partai Demokrat.

“Konsolidasi seluruh Fraksi DPRD provinsi, kabupaten/kota se-Indonesia dengan DPP yang tegak lurus, solid mendukung kepemimpinan AHY yang sah sesuai dengan hasil kongres ke-5 di Jakarta tahun 2020,” tandas dia.(NA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *