DPC PBB PESIBAR AKAN BUKA PENJARINGAN BALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI PESISIR BARAT

BERITA TERKINI LAMPUNG Pesisir Barat Politik
Kamu Bisa Download ini:

PESIBAR (PL) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Pesisir Barat membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat periode 2020-2024. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu)  PBB Kabupaten Pesisir Barat Maulana Kautsar didampingi sekretaris H. Mukhlis Hamid  di Kantor Sekretariat DPC PBB Pesibar. Rabu (9/10)

” DPC PBB Kabupaten Pesibar
akan membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pesisir barat priode 2020 – 2024  dalam waktu dekat ini. Pendaftaran ini terbuka untuk umum, baik dari kader partai sendiri maupun dari luar kader, sesuai ketentuan dan arahan kami disini siap untuk menjalankan nya sesuai perintah pimpinan pusat,” beber Maulana.

Lanjut Maulana, berdasarkan keputusan Muktamar V PBB di Belitung pada tanggal 25 – 27 September 2019 maka , partai Bulan Bintang akan melaksana kan penyaringan bakal calon Bupati dan Wakil bupati di Pesisir Barat, Merunut hasil Muscab yang baru akan selesai Oktober ini, berdasarkan surat keputusan No.15 / MUSCAB PBN/PSB/10 / 2019, tentang tata cara pendaftaran para bakal calon.

” Untuk tahap agenda penyaringan perdana di Partai Bulan Bintang ini , pendaftar pertama dalam pengambilan berkas nanti untuk calon Bupati dan Wakil Bupati akan diperlakukan istimewa , akan disambut langsung oleh ketua Bapilu PBB, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama serta jajaran elite pengurus Partai Bulan Bintang,” lanjutnya.

Maulana menambahkan bahwa pihaknya akan menempuh jalur koalisi dan mengamankan calon terpilih.

“Hal ini tentu nya bagi Balon Bupati dan Wakil Bupati yang mempunyai Visi dan Misi untuk memajukan Bumi Pesisir Barat kedepan.” pungkas Maulana.  (Bukhori/editor Novi Antoni)

Baca Juga :  Bupati Tulang Bawang Barat Kukuhkan Paskibraka
Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *