DPC PDI Perjuangan Tuba,Gelar Upacara Peringati Hari Lahir Pancasila…

BERITA TERKINI LAMPUNG Politik Tulang Bawang
Kamu Bisa Download ini:
Pelaksaan Penaikan Bendera Merah Putih Yang Dilakukan Paskibraka.

Penalampungnews. Com
Menggala-upacara memperingati hari lahirnya pancasila 1 juni 2017 dipimpin langsung Ir. Kadek suwartika.MH sebagai wakil ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tulang Bawang,
dihalaman kantor DPC PDI Perjuangan kecamatan menggala,kabupaten tuba.1/06

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang dihadiri Kader. Simpatisan. Tokoh masyarakat dan pengurus.PAC.DPC.Anggota fraksi PDI Perjuangan Tuba,turut Disertai juga dengan turunnya Hujan Deras yang berlangsung mengiringi upacara hari lahir pancasila 1 Juni 2017.

Berlangsungnya Upacara Peringatan Hari Kelahiran Pancasila di DPC PDI Perjuangan tuba…

Amanat Megawati Soekarno Putri Yang disampaikan Ir. Kadek suwartika.MH Wakil ketua DPC PDI Perjuangan Tuba menjelaskan,
“saudara-saudara sebangsa dan setanah air, pada 1 Juni 1945 bung karno mengumandangkan sebuah pidato maha penting didepan sidang Badan Penyelelidik Usaha-Usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia (BPUPKI).
Pidato yang kemudian dirumuskan dalam alinea ke empat(4) pembukaan UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945 merupakan nilai-nilai Pancasila yang digali Bung Karno Daei Persada Indonesia. “Jelasnya.

Lebih Jauh, “untuk itu saudara-saudara,dalam rangka memeperingati hari lahirnya Pancasila, Saya Amanatkan Kepada semua pejuang-pejuang pancasila agar satukan hati, pikiran, ucapan dan tindakanmu kedalam satu tarikan nafas perjuangan mewujudkan pancasila.
Jangan pernah biarkan tindakmu menghianati ucapanmu, jangan pernah biarkan ucapanmu menghianati pikiranmu, dan jangan pernah biarkan pikiranmu menghianati hatu nuranimu, karena didalam kesatuan dan keteguhan hati, pikiran, ucapan dan tindakanmu, akan menimbulkan pancasila akan menampakan kewibaannya. “Amanat mega wati yang disampaikan Ir. Kadek suwartika.MH.

Tidak lupa juga Megawati Soekarno Putri berharap dalam amanatnya yang disampaikan Ir. Kadek suwartika.MH,
“semoga kita selalu mengingatkan pesan Bung Karno dan Selalu berjuang dijalan ideologi pancasila 1 Juni 1945 dan harus menjadi elan hidup setiap pejuang pancasila.
Karena hanya dengan cara itu kita dapat mencapai tujuan masyarakat adil dan makmur sesuai cita-cita didirikannya Negara Proklamasi 17Agustus 1945.”Harapan Megawati Dalam Isi Amanatnya.

Baca Juga :  Hina Suku Lampung Di Sosmed Fb,Tokoh Masyarakat Melaporkan Ke Polisi...

(Red)

Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *