Aspirasi PublikBERITA TERKINIKABIRO PENA LAMPUNGLAMPUNGLampung TimurPolitik

DPD II Golkar Lampung Timur Adakan Pengukuhan Periode 2020-2025

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Partai Golongan Karya (Golkar) hari ini mengadakan acara konsilidasi dan pengukuhan pengurus DPD ll partai Golkar kabupaten Lampung timur periode 2020 – 2025 Kamis (28/01/2021).

Acara yang di gelar rumah singah agro wisata sukadana di hadiri oleh Hi. Azwar Hadi SE.M.Si. sebagai ketua sekertaris Edi Efriandi, SH dan seluruh pengurus DPD ll partai Golkar yang akan di kukuh kan untuk masa bakti 2020 – 2025.

Baca Juga :  PEMKAB PRINGSEWU SIAP TERIMA 381 CPNS

Hi. Azwar Hadi mengucapkan rasa syukur dan selamat atas terlaksana nya pengukuhan pengurus baru DPD ll kabupaten Lampung timur dengan jumlah terbanyak.

“Alhamdulillah kita sudah selesai melaksanakan pengukuhan kepada seluruh pengurus baru DPD ll Lamtim dengan jumlah paling terbanyak, dan selamat kepada seluruh pengurus DPD ll yang telah di kukuhkan,” ujarnya

Azwar Hadi juga menyampaikan pesan sekaligus instruksi dari gubernur terhadap seluruh pengurus terkait penting nya peduli terhadap wabah Covid – 19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjalankan 3M yaitu mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Baca Juga :  Sesuai Permintaan Masyarakat Pembangunan Fisik Kampung Bawang Sakti Jaya, Utamakan Kebutuhan Warga.

“Tak lupa juga saya sampaikan kepada seluruh pengurus yang hadir yang juga instruksi dari gubernur terkait penting nya peduli terhadap wabah Covid – 19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjalankan 3M yaitu mencuci tangan, dan menjaga jarak,” pungkasnya. (*/Eri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button