DPO Sadis Bacok Korban Wanita Berhasil Diamankan Polsek Pasir Sakti Di Jakarta Utara

BERITA TERKINI Hukum dan Kriminal LAMPUNG Lampung Timur
Kamu Bisa Download ini:

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Jajaran Polsek Pasir Sakti berhasil mengamankan pelaku Pencurian dengan kekerasan (Curas) yang terjadi di bulan November 2018 serta mengakibatkan korbannya seorang wanita di bacok dan kendaraannya Merk Honda Beat berhasil dibawa kabur oleh pelaku. Jum’at (10/05/2019).

Baca Juga :

Korban Dibacok, Pelaku Begal Berhasil Bawa Kabur Motor Beat

Kepolisian Resort Pasir Sakti itu sendiri berhasil mengamankan pelaku pada Kamis, 09 Mei 2019 sekira jam 02.00 Wib, di Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara yang dipimpin langsung oleh Kapolseknya, AKP Mulyadi, SE. dan identitas pelaku berinisial MA (21) warga desa Sumur Kucing.

Kapolres Lampung Timur, AKBP Taufan Dirgantoro melalui Kapolsek Pasir Sakti, AKP Mulyadi mengatakan,”Setelah melakukan Penyelidikan, team tekab 308 Polsek Pasir Sakti berhasil melakukan Penangkapan satu orang Pelaku DPO Tindak Pidana Curas di Sunter Tanjung Priok Jakarta Utara,”ungkapnya

Pada saat kepolisian polsek pasir sakti melakukan penangkapan dan pengembangan, MA sempat melawan dan membahayakan perugas, sehingga anggota melakukan tindakan tegas.

Masih dikatakan AKP Mulyadi,”dan pada saat dilakukan penangkapan serta pengembangan kasus pelaku melakukan perlawanan dan membahayakan keselamatan Anggota, selanjutnya diberikan tindakan tegas dan terukur, dan saat ini pelaku diamankan di polsek pasir sakti,”tambahnya . (Red)

Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *