DPRD Way Kanan Gelar Rapat Paripurna KUPA-PPAS.P 2020 & KUA-PPAS 2021

BERITA TERKINI Waykanan

Way Kanan-
DPRD Way Kanan Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Pengesahan Rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) Dan Prioritas Plasfon Anggaran Sementara Perubahan (PPAS-P) Tahun Anggaran 2020 serta Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Dan Prioritas Plasfon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2021.
Di Ruang Rapat Paripurna DPRD Way Kanan
Senin, 14 September 2020

Hadir dalam Rapat tersebut Ketua, Wakil-wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan, Anggota Forkopimda Kabupaten Way Kanan, Sekda, Staf Ahli, Para Asisten, Inspektur, Sekretaris Dewan, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Bagian, di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Camat se-Kabupaten Way Kanan, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Dharma Wanita, dan Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga :  Polsek Negara Batin Olah TKP Seorang Wanita Tenggelam Di Aliran Sungai Register 44 HTI

Dalam sambutannya Bupati Way Kanan Bupati Way Kanan Raden Adipaty Surya menyampaikan
Alhamdulillah, puji syukur kita sampaikan kehadirat Allah SWT. yang telah memberikan rahmat dan hidayah kepada kita semua sehingga kita dapat dipertemukan kembali dalam forum Rapat Paripurna yang terhormat ini, dalam rangka penandatanganan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Perubahan (PPAS-P) Tahun Anggaran 2020 dan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2021.

Dengan adanya penandatanganan Nota Kesepakatan KUPA dan PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2020 serta KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2021, tentunya akan menjadi acuan dalam penyusunan RAPBD Perubahan Tahun Anggaran 2020 dan RAPBD Tahun Anggaran 2021.
Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras Anggota Dewan dalam pembahasan rancangan KUPA dan PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2020 serta KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2021, mudah-mudahan upaya yang telah kita lakukan ini dapat memberikan konstribusi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Way Kanan yang kita cintai ini.

Baca Juga :  Kabupaten way kanan Raih penghargaan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat ( STBM )

Bupati juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan dan Anggota Dewan yang terhormat atas kerja keras dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Way Kanan yang kita cintai ini.

Akhirnya kami mohon maaf apabila terdapat hal-hal yang kurang berkenan, mudah-mudahan upaya kita dapat memberikan konstribusi yang bermakna terhadap kemajuan pembangunan daerah kita ini. Pungkas Bupati (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *