Erlina Sp, Kembalikan Berkas Pencalonan Di DPC PBB

BERITA TERKINI LAMPUNG Pesisir Barat
Kamu Bisa Download ini:

Pesisir Barat – Erlina ,S,P bersama rombongan sambangi kantor DPC Partai Bulan Bintang Jln: kuala stabas kelurahan pasar krui , untuk kembalikan berkas pencalonan, sebagai calon Bupati Pesisir barat priode 2020 – 2024 sabtu 9/11.

Rombongan Erlina,S,P. disambut langsung oleh seluruh jajaran kepengurusan DPC Partai Bulan Bintang ,yang diketuai oleh Maulana Kautsar, selaku ketua tim penjaringan untuk partai bulan bintang.

” selaku ketua tim penjaringan Maulana Kautsar mengafresiasi atas keseluruhan calon, dalam pengembalian berkas, bukti nyata atas keseriusan para calon, serta atas kepercayaan nya terhadap partai kami, ini akan menambah semangat kami untuk berjuang, menggerak kan seluruh mesin partai yang ada di Bumi pesisir barat ini,”ungkap Maulana.

Hari ini alhamdulillah, saya beserta rombongan bisa hadir bersilahturrahmi di kantor DPC partai bulan bintang ini sekaligus mengembalikan berkas pencalonan saya untuk maju sebagai calon Bupati di priode mendatang, juga permohonan maaf saya kepada ketua DPC Partai Bulan Bintang Aris Ikhwanda,disebab kan dalm pengambilan formilir pendaptaran waktu itu saya tidak sempat datang secara langsung, disebabkan ada keperluan yang sipat nya dadakan,” ujar Erlina.

Sebagai calon untuk priode mendatang saya berharap dan oftimis akan ada nya rekomendasi dari pusat, sehingga saya bisa maju dalam pemilihan nanti, saya ingin ada perubahan yang signifikan di pesisir barat ini, dari semua sektor dan dengan didukung sumber daya yang ada,mengapa tidak, kita akan lebih maju dari kabupaten lain nya, setidak nya sejajar dengan kabupaten lain yang lebih dulu maju, dan saya percaya satu visi dan misi dengan PBB ini, sebab kita terbentuk dari basis yang sama , dalam arti kata sama – sama dari partai islami berbasis NU,” pungkas Erlina.(Bukhari)

Baca Juga :  Hari Ke 11 Pemda Pesibar Gelar Safari Romadhon Di Pekon Suka Jadi
Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *