Gelar Buka Bersama,Nanang Ermanto Ajak Media Samakan Visi dan Misi

BERITA TERKINI Lampung Selatan
Kamu Bisa Download ini:

Lampung Selatan-Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lampung Selatan menggelar acara berbuka puasa bersama awak media di Lampung Selatan ,di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lamsel.

Dihadiri Plt Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, Sekkab Lamsel Ir. Freddy. SM, Kepala Diskominfo Sefri Ketua Koni Lampung Selatan Rudi Apriadi dan sejumlah jajaran pejabat Pemkab.

Dalam sambutannya ,pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, mengajak jajaran media cetak dan elektronik dalam menyamakan visi dan misi dalam rangka memajukan daerah.

“Media memiliki Peran yang sangat penting dalam menyuarakan dan memberikan ide melalui informasi yang disampaikan”ujar Nanang dihadapan puluhan wartawan dari berbagai media di Lamsel yang hadir,Jumat (25/09/2019).

Dalam arahannya,Nanang meminta ide, masukan, saran dan kritik dari jajaran media dalam hal membangun daerah. Namun, semua itu bisa diwujudkan jika semuanya sudah dalam satu visi dan misi yang sama.

“Seluruh lapisan media mari kita diskusikan bersama mau dibawa kemana kabupaten kita ini. Tapi, harus satu visi dan misi. Karena, media sangat berperan dalam menentukan arah pembangunan suatu daerah,” ungkap Nanang.

Selain itu,dirinya juga berharap agar media dan Pemerintah Daerah dapat bersinegritas dengan baik ,demi kebersamaan dalam menghadapi tantangan dimasa depan.

“Mari kita bergandeng tangan bersama-sama,dalam tujuan yang sama untuk hal memajukan daerah. Konsep nya harus satu arah. Karena, selain kita sendiri siapa yang akan memajukan daerah kita ini,” tegasnya.

Diakhir sambutannya,Nanang juga memaparkan sejumlah Pembangunan strategis di Lampung Selatan yang akan sejalan dengan Pembangunan Nasional.
“Saat ini Pemkab tengah mengkonsep pembangunan kawasan wisata agrowisata.

Dimana peran media sangat dibutuhkan dalam menyuarakan potensi daerah Lampung Selatan,dengan tujuan meningkatkan perekonomian warga,” pungkasnya.(Aka Sior/kmf)

Baca Juga :  TNI AL Terjun ke Lokasi Bencana Lampung Selatan
Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *