GEN HALILINTAR RAMAIKAN NOBAR DI URBAN HOTEL PRINGSEWU

BERITA TERKINI HIBURAN LAMPUNG Pringsewu Seleb dan Model
Kamu Bisa Download ini:

Pringsewu | Keluarga Halilintar atau biasa disebut Gen Halilintar  nonton bareng di Urban Style by Fron One Hotel Pringsewu saat Final Piala Dunia 2018 antara Prancis lawan Kroasia. Minggu (15/07) malam.
Tentunya kehadiran Gen Halilintar yang tenar karena memiliki keluarga besar dengan 11 anak tersebut menambah ramai suasana nobar yang diadakan di sky lounge spotbox tersebut.
Keluarga kompak ini beranggotakan 6 orang anak laki-laki, 5 anak perempuan dengan ayah yang bernama lengkap Halilintar Anofial Asmid  dan pasangannya Lenggogeni Faruk, merupakan keluarga yang unik dan inspiratif.
Disela acara,  saat diwawancarai oleh penalampungnews.com,  Halilintar mengatakan bahwa kedatangannya di kota bambu seribu ini karena diundang pihak management hotel untuk nonton bareng sekaligus berziarah ke makam neneknya yang ada di daerah Tanjung Senang, Bandarlampung.
” Ya, kami memang sengaja datang ke Lampung untuk berziarah ke makam nenek yang ada di Tanjung Senang, meskipun banyak pilihan tempat mrnginap kami sengaja memilih bermalam di Pringsewu di Urban Hotel,” ujarnya singkat tanpa menjelaskan lebih rinci alasannya.

Manager Urban Hotel Ananto usai nonton bareng (nobar) kepada awak media mengatakan bahwa pada partai final Piala Dunia 2018 ini, urban hotel mempunyi program nonton bareng yang digelar di sky lounge spotbox, yaitu bagian gedung paling atas, tepatnya di lantai 7.
” Ajang piala dunia yang digelar 4 tahunan ini sengaja pada partai final antara prancis lawan kroasia kami menggelar nonton bareng dan pada kesempatan kali ini kami mengundang Gen Halilintar untuk hadir ditengah kami untuk nonton bareng dan sekaligus menginap dihotel ini, ” jelasnya.
Lebih lanjut Ananto menjelaskan bahwa nobar digelar dalam rangka mempromosikan Hotel Urban Style by Front One Pringsewu sebagai tempat yang presentatif untuk menginap dan tempat yang nyaman dan aman untuk beristirahat.
” Nobar final piala dunia 2018 ini tentunya kesempatan yang baik untuk memperkenalkan kepada publik bahwa kami memiliki tempat untuk bekumpul dan bersantai  yang bukan hanya menyajikan menu makan dan minuman tetapi juga menyajikan view yang terbuka karena berada di ketinggian lantai paling atas,  tempat yang tepat untuk berkumpul dan bersantai, ” pungkasnya.  (NA)

Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *