Golkar Menyambut Baik, Zaiful Bokhari Daftarkan Dirinya Sebagai Calon Bupati Lamtim

Aspirasi Publik BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Timur Politik
Kamu Bisa Download ini:

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Hari ke empat penjaringan balonkada Partai golongan karya (Golkar) Lampung Timur, Hi.Zaiful Bokhari mengambil berkas pendaftaran calon Bupati yang diwakili sekretaris partai demokrat Sudanto, disekretariat DPD Golkar, Kamis (10/10/2019).

Ketua DPP Golkar Azwar Hadi yang didampingi Sekretaris DPP Golkar Maezus Fathoni dan tim penjaringan menuturkan dihari ke-4 penjaringan tersebut sudah tiga pendaftar, yaitu dua bakal calon Bupati dan satu bakal calon wakil Bupati.

“Sejauh ini kami sudah terima tiga pendaftar balonkada yang pertama Pak Suhadi, Siswanto, dan hari ini kami menyambut baik kehadiran pak Zaiful Bokhari yang diwakilkan oleh tim LO nya, dan saya tegaskan juga terkait biaya itu adalah salah satu bentuk keseriusan bakal calon, untuk pengembalian berkas balon pada tanggal 21 mendatang “jelas Azwar Hadi

Sementara itu, dikesempatan tersebut Sekretaris Partai Demokrat, Edi Sudanto yang mewakili Zaiful Bukhori menyampaikan permohonan maaf atas tidak hadirnya Zaiful Bokhari dikarenakan ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan dan pihaknya akan terus berkomitmen dengan Partai Golkar .

“Kami selaku wakil pak Zaiful memohon maaf beliau tidak bisa hadir saat pengambilan berkas tapi sesungguhnya beliau ingin sekali hadir pada pendaftaran hari ini, tapi beliau berpesan akan komitmennya dan sangat konsen dipartai Golkar, dan apapun tahapan digolkar akan kami ikuti dan beliau berjanji saat pemulangan berkas beliau akan hadir, kemudian kami berharap partai golkar bisa mendukung pak Zaiful”tutupnya. (Eri)

Kamu Bisa Download ini:
Baca Juga :  SD N 1 Margasari Diduga Potong Bantuan Siswa KIP Hingga Ratusan Ribu Rupiah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *