GRPG Tulang Bawang Gelar Nobar Cawapres Pemilu 2019.

BERITA TERKINI Politik Tulang Bawang
Kamu Bisa Download ini:

Tulang Bawang_Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG) Prabowo-Sandi Kabupaten Tulang Bawang menggelar kegiatan nonton bareng (Nobar) debat ketiga Cawapres pemilu tahun 2019 yang berlangsung pada malam senin,17/03 di bundaran jalur II,kecamatan menggala.

Kegiatan tersebut salah satu cara untuk mengajak relawan, simpatisan dan masyarakat dalam memenangkan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi di pemilu tahun 2019.

Selain dari relawan, simpatisan dan masyarakat, Terlihat di acara tersebut hadir Ketua Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG) Tulang Bawang Mulyadi Bintang,Ketua Fraksi Gerindra Novi Marzani serta BoB Hasan,SH.MH Calon Legislatif (CALEG) DPR RI Partai Gerindra.

Menurut Ketua Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG) Tulang Bawang Mulyadi Bintang,
Kegiatan tersebut adalah salah cara untuk menyaksikan perdebatan kedua Cawapres pemilu 2019.
“nonton bareng debat Cawapres malam ini adalah salah satu cara para relawan,simpatisan dan masyarakat dalam menyimak langsung visi-misi yang di persiapkan oleh kedua calon Capres-cawapres.
tentu dalam hal ini juga kami berusaha keras untuk memenangkan Capres dan Cawapres dari pasangan Prabowo-Sandi.”ujarnya.

Lebih jauh, Mulyadi menambahkan,
“semoga dengan apa yang kami lakukan untuk memenangkan Prabowo-Sandi bisa menghasilkan kesuksesan dan perubahan buat kita bersama, khususnya Warga Negara Indonesia.”papar Ketua GRPG Tulang Bawang.

Di tempat yang sama, Novi Marzani menambahkan,
“selain nonton bareng, kami relawan Prabowo-Sandi menggelar kegiatan selama beberapa hari turun di jalan dengan membagikan stiker Prabowo-Sandi,dengan tujuan mengajak semua lapisan masyarakat untuk memenangkan Capres dan Cawapres No 2 tersebut.”tambahnya.

“karena kami yakin, Prabowo – Sandi adalah Capres dan Cawapres yang akan membawa perubahan buat Negara Republik Indonesia ini. “pungkas Novi Marzani.

(Red)

Kamu Bisa Download ini:
Baca Juga :  Kuker DPRD Ogan Komring ilir ke DPRD Tulang bawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *