H.Juprius , Alhamdulillah Berkas Sudah Lengkap

BERITA TERKINI Waykanan

Way Kanan-
Setelah sempat tertunda karena masih adanya berkas yang belum diselesaikan, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan, H. Juprius dan Rina Marlinah mendaftarkan diri kembali ke KPU , Sabtu (05/09).

Kedatangan pasangan yang menggunakan Tagline Arjuna (Amanat Rakyat UntukJuprius dan Rina) ini, dihantarkan masing-masing Ketua dan Sekretaris Partai pengusung yaitu Partai Gerindra dan PDIP.

Baca Juga :  Sedang Asik Mengkonsumsi Sabu di Kontrakan, NG di Amankan Jajaran Polsek Metro Kibang...

Ketua DPC Partai Gerindra A Haris Nasution, Ketua DPC PDIP Danuri, Sekretaris DPC Gerindra Adinata, Sekretaris DPC PDIP Hamdani.
Tampak hadir mendampingi pasangan ini Fraksi PDIP DPR-RI Bambang Suryadi, Wakil Ketua Komite 2 DPD RI H.Bustami Zainuddin.

Kedatangan Pasangan Arjuna ini diterima ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan, dan 3 komisioner KPU minus Doan Endendi, karena sedang di Bandarlampung mengurus tes kesehatan pasangan calon.

Baca Juga :  Kapolres Way Kanan Coffe Morning Dengan Wartawan

Seusai diperiksa berkas yang diajukan, Pasangan Arjuna dinyatakan lengkap dan mendapatkan rekomendasi untuk melakukan tahapan selanjutnya yaitu tes kesehatan.di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM).

Usai penyerahan berkas pendaftaran, Calon Bupati Juprius mengatakan, Alhamdulillah berkas dinyatakan lengkap dan kota akan lanjutkan ke tahap selanjutnya pemeriksaan kesehatan.(Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *