Hendrawan Kepalou Tiuh Pulung Kencana Sampaikan Permohonan Maaf Pada Media -Fw-Mtb

BERITA TERKINI LAMPUNG Tulang Bawang Barat

Pulungkencana,penalampungnews.com

Kepalou Tiyuh Pulungkencana Kecamatan Tulangbawang tengah (TBT) melaksanakan acara tatap muka bersama Ketua serta seluruh jajaran pengurus/anggota wartawan (Fw-Mtb),Kabupaten Tulangbawang Barat (Tbb),Selasa (12/01/2021).
Acara pertemuan /sekaligus tatapmuka itu diterima langsung oleh Ketua Forum Harian Tbb bersatu ,Ari Irawan, SH dan jajarannya bertempat di RM Pak Min Pulungkencana.
‌Pada acara yang penuh rasa kekeluargaan serta canda itu Kepalou Tiuh Hendrawan juga dipandu dan didampingi oleh keluarga /kerabatnya, yakni anggota/pengurus PWI Tubaba Ansyori BR dan Sahrudin. Adapun tujuan Kepalou Tiyuh Pulungkencana itu Menyampaikan hal pokok dimana intinya dirinya menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahannya selama ini, wabilhusus bagi semua anggota forum harian yang Akhir-akhir ini kurang komunikasi,karena sebelumnya kurang harmonis bukan membedakan.

Baca Juga :  Pemerintah Kabupaten Pesawaran Menerima Kunjungan Kerja Sekretaris Daerah Provinsi Lampung

Dirinya dengan konsekwen menyampaikan permohonan maaf, serta miskomunikasi” sesungguhnya sejak lama yakni sejak 2019 silam ingin komunikasi/kerjasama dengan media forum Harian Tubaba bersatu ini, namun dimaklumi mungkin karena saat itu baru menjadi Kepalou Tiyuh dan banyak rangkaian yang harus dipelajari jadi belum fokus,saya minta maaf, saya minta maaf bener” Tegas
Hendrawan lagi.  Kedepannya mulai  saat ini saya akan fasilitasi/ Serta kerja sama lebih baik lagi, dengan kawan2 media dalam hal ini dari FW-MTB Tubaba . Ujarnya. (Alb)

Baca Juga :  Jalan Rusak Di UGU Bengkel Tak Kunjung Di Perbaiki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *