Hendrawan, Persoalan Retribusi Parkir Sudah Selesai

BERITA TERKINI LAMPUNG Tulang Bawang Barat

Pulungkencana,penalampung news.com.

Berkaitan persoalan retribusi parkir pasar Pulungkencana yang sebelumnya cukup ramai menjadi perbincangan media/pertanyaan oleh semua fihak, saat ini bisa dikatakan selesai “menyangkut persoalan Parkir Pasar pulungkencana ,syukur alhamdulillah sudah dapat dikatakan selesai,juga tidak ada masalah” tegas Hendrawan.Selasa (12/01/2021).

Sebagaimana diketahui bersama, Husus mengenai parkir pasar dimaksud,tepatnya pada (tgl 2 November) lalu telah diselesaikan secara internal oleh Pemda serta telah disikapi oleh DPRD dengan duduk bersama “Sudah cukup jelas bahwa pasar Pulungkencana adalah pasar tradisional yang dikelola oleh Pemda, demikian juga masalah MOU sudah diselesaikan, dengan demikian apa yang dituduhkan oleh fihak ketiga itu,? “tidak ada masalah karna MOU kita dengan Dishub bukan dengan fihak ketiga” tegas Kepalou Tiyuh ini.

Baca Juga :  Rapat Media Group, Ini Nama - Nama Pempinan Redaksi.

Lebih jauh Hendrawan (kepalou-red) menjelaskan hingga saat ini fihaknya sedang menunggu terkait wacana, dimana nantinya parkir R2 dan R4 (roda 2 dan 4) nantinya akan sepenuhnya diserahkan kembali keTiuh pulungkencana untuk pengelolaannya”saat ini kita sedang menunggu hasil MOU, pembahasannya oleh fihak Pemda serta fihak terkait lainnya. tegasnya. (Alb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *