Curanmor Beraksi Karyawan Indomaret Nyaris Kehilangan Motor

Hukum dan Kriminal Metro

METRO,Penalampungnews -Rio karyawan salah satu Indomart di Kota Metro nyaris kehilangan motor ketika berhenti di Indomart Adirejo, Kecamatan Pekalongan.

Menurut keterangan Rio yang hampir saja menjadi korban Aksi ke dua (2) pelaku begal tersebut ,kalau diri nya sudah merasa curiga dengan gerak gerik pelaku, hal itu diketahuinya ketika dia dibuntuti dari arah Pekalongan Lampung Timur yang ingin menuju Kota Metro.

Ketika berhenti di Indomaret Adirejo Pekalongan, pelaku mendekati motornya, yang pura-pura diparkirkan Rio, menurut Rio tidak salah lagi gerak gerik pelaku mencurigakan.

“Belum sempat beraksi Pelaku kabur ketika Rio meneriaki, maling-Maling pelaku lari kearah kota Metro dan terus di kejar,” ucap Rio.

Baca Juga :  24 Senpi Dan 28 Butir Amunisi Aktif Diamankan Polres Tuba

Pelaku sempat berputar-putar ke arah belakang DPRD Kota Metro Rio terus mengejar Kedua Pelaku yang lari kearah Stadion Tejosari Kecamatan, Metro Timur, Naas kedua pelaku yang mengendarai Motor Beat Terjatuh dan tertangkap Warga dan di bantu Anggota Polsek Metro Timur, kejadian aksi tersebut pada hari Sabtu, (25/07/2020) Sekitar pukul 16.30 Wib.

Adapun Identitas pelaku ES (19), Bin Hamdani Warga Negara Saka, Kecamatan Jabung, Lampung Timur, pelajar Kelas 12 SMAN 1 Jabung berserta Rekanan nya inisial GE Bi Minak Rayu Burhan (16), Warga Negara Batin, Kecamatan Jabung, Lampung Timur.

” menurut keterangan salah satu anggota polsek metro timur saat memberikan keterangan ke para awak media bahwa masih ada pelaku lain nya sebut saja inisal nya (AM),Warga Negara Batin berhasil melarikan diri dan AM Juga masih bersetatus pelajar di salah satu SMK dikota Metro,yang berhasil melarikan diri bersama rekannya (DW) yang juga masih bersetatus pelajar,kami pun sudah mengantongi identitas pelaku yang berhasil kabur,imbuh anggota polsek metro timur.

Baca Juga :  Pemkot Metro Adakan Pringati Hari Koperasi Ke-71

Kedua Pelaku ES dan GE, selanjut nya di gelandang oleh, Team Tekab 308 Polres Kota guna menghindari amuk massa yang Geram dengan Aksi Begal motor yang sering membuat resah warga khusus nya kota metro. ( Rilis )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *