Inilah Orang Yang Berperan Penting Di Balik Suksesnya Indah Istiana,Mahasiswa UNILA…

Bandar Lampung BERITA TERKINI History LAMPUNG Nasional PENDIDIKAN Seleb dan Model
Kamu Bisa Download ini:

Bandar Lampung| Universitas Lampung (UNILA) salah satu kampus ternama di Lampung tempat  menimba ilmu dan Perjuangan Indah Istiana wanita muda (22) anak kedua dari bapak Nikmat dan ibu Erniyati,jurusan yang lebih tinggi lagi.

Tak hayal perasaan dalam berjuang untuk menuju meniti karir terkadang timbul rasa malas dan elek-elekan,namun semangat dari kedua orang tua yang ingin mensukseskan dirinya,sehingga merubah sifat buruk indah istiana untuk menjadi lebih baik dan bertekat  memberikan hasil yang terbaik,seperti harapan ayah dan ibunya.

Perjalanan itu pun terlalui walaupun banyak rintangan dan cobaan dalam meraih keberhasilan yang di harapkan indah istiana dan kedua orang tuanya,namun pada akhirnya perjuangan Mahasiswa cantik dan taat kepada kedua orang tua tersebut,kini tinggal menunggu waktu lagi dari hasil kerja keras selama 3 tahun iya menimba ilmu di Universitas Lampung.

Walaupun dibalik keberhasilanya untuk mencapai gelar A.Md berjalan sukses,ternyata banyak kesan-kesan dan cobaan tersendiri yang di rasakan Indah Istiana,baik dari mata kuliah maupun dari Penyusunan Tugas Akhir (TA) untuk mencapai Seminar Gelar A. Md tersebut.

Seminar tersebut akhirnya berlangsung pada tanggal 13 NOV 2017 walau pun menurut Indah Istiana masih sempat tersendat ketika akan meraih gelar A.Md,
“pada saat Semester 6 kami sudah mulai nyusun tugas akhir,karna saya ngambil jurusan Komputer dan judul Tugas akhir saya pun harus buat sistem informasi,yang menurut saya sangat membuat kepala pusing sama kebingungan,tapi saya selalu berjuang mengingat bepata semangat nya kedua orang tau saya, sehingga saya harus menambah waktu tiap malam begadang demi Tugas Akhir selesai.”cetusnya.

“Ketika Pertahap Tugas akhir berjalan ,dan kami semua pun belum bisa seminar di karna kan prodi lagi reakreditas,
akhirnya bersabar menunggu sampai di bulan November tepatnya pada tanggal 13 NOV 2017 guna menunggu seminar tugas akhir dengan gelar A.md.”tambah indah istiana.

Baca Juga :  Ternyata Ini Penyebab Kelangkaan Premium di SPBU BUMD Terminal Menggala,Sampai-Sampai Warga Mengeluh...

Tak hanya itu Indah Istiana pun masih harus menunggu hari yang di nantikan kedua orang tua dan dirinya,
“setelah seminar tugas akhir selesai dan menerima gelar A.Md,kami pun harus bersabar lagi untuk menunggu hari yang kami nantikan yaitu Wisuda,di karnakan sedang proses daftar wisuda periode iv tepatnya bulan Maret 2018 nanti,”terangnya.

Selain itu,Ternyata di balik Gigihnya Indah Istiana berjuang untuk lulus dari Universitas Lampung,dia juga memiliki sipat mandiri untuk membiayai kebutuhannya sendiri,
“selain saya berjuang untuk menyelesaikan kuliah saya sedikit banyak saya menjalankan bisnis kecil-kecilan yaitu online shop,dan alhamdulilah bisa membantu untuk menutupi kebutuhan saya sendiri walaupun belum bisa membantu menapkahi orang tua saya,tapi setidaknya saya tidak menambah beban mereka untuk kebutuhan saya.”di ceritakannya.

“dan alhamdulilah juga setelah saya selesai seminar Tugas Akhir dan mendapat gelar A.Md kini saya mendapat kerjaan di salah satu perusahaan Media cetak di Lampung,”tuturnya.

Menurut Indah Istiana,hasil perjuangan yang di lakukannya semua semata-mata untuk kedua orang tua yang telah berjuang sampai selesai di Universitas ternama di Lampung (UNILA),
“dedikasi tertinggi dari perjuangan saya,yang pastinya untuk kedua orang tua saya yang telah berjuang sampai saya saat ini menerima gelar A.Md dan juga yang telah berusaha membesarkan saya dengan didikan yang baik demi kesuksesan anaknya. “katanya kepada Media Penalampungnews.com 14/1/2018,ketika di tanya orang yang pertama menerima penghargaan tertinggi dari hasil kerja kerasnya.

(red)

Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *