IWO dan Forkopimcam Lakukan Baksos Serta Bagi Takzil Diwilayah Sekampung

Aspirasi Publik BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Timur
Kamu Bisa Download ini:

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Timur kembali mengadakan Baksos dan membagikan ratusan bungkus takjil gratis yang sasarannya adalah para pengendara serta Buka Bersama di Wilayah Kecamatan Sekampung, Minggu (26/05/2019).

Kegiatan Baksos itu sendiri dilakukan di desa Sidodadi, IWO juga didukung oleh Forkopimcam Kecamatan Sekampung dengan mengusung Tema “Membangun Hubungan dan Sinergi IWO – Polsek – Camat Sekampung Mewujudkan Solidaritas Dalam Sosial Politik dan Budaya”.

Ketua IWO Lampung Timur didampingi Polsek dan Camat Sekampung memberikan Baksos kepada Wanita Jompo di desa Sidodadi. (Foto : Eri)

Dalam penyampaian ketua IWO Lampung Timur, kegiatan ini sudah menjadi agenda Tahunan di setiap bulan suci Ramadhan.

Edi Arsadad mengatakan,”ini sudah menjadi agenda tahunan organisasi kami, sebelumnya kegiatan seperti ini kami lakukan di tahun sebelumnya, dan Alhamdulilah untuk Kecamatan Sekampung sudah dua kali ini,”ujar ketua IWO Lampung Timur

Sementara itu, Kapolsek Sekampung memberikan apresiasi terhadap Organisasi Kewartawanan Online di Lampung Timur (IWO, Red) dan siap bekerja sama untuk melakukan kegiatan yang positif.

Iptu Selamet Riyadi mengatakan,”saya sangat berterimakasih kepada IWO dan tentunya kami mendukung kegiatan kegiatan seperti ini, tentunya kami seluruh jajaran Polsek Sekampung siap bekerjasama dengan teman teman media bila akan mengadakan kegiatan kegiatan yang positif,”kata Kapolsek Sekampung

Di tempat berbeda, Camat Sekampung juga memberikan nilai positif apa yang dilakukan oleh Wartawan di Lampung Timur, selain dapat memberikan informasi terhadap masyarakat melaui berita, dirinya berharap Kegiatan yang bermanfaat bagi orang banyak terus dilakukan.

Suparman mengatakan,”saya sangat bangga melihat kawan-kawan wartawan melakukan kegiatan seperti ini, selain menyebar berita kepada masyarakat luas, mereka juga dapat membantu sesama melalui Kegiatan – kegiatan yang bermanfaat bagi orang banya,”ujarnya.(Eri)

Baca Juga :  30 Tahun Tragedi Talangsari Lampung Tanpa Pertanggung Jawaban
Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *