IWO Lamtim Turut Prihatin Dan Akan Galang Dana Musibah Palu Dan Donggala

BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Timur turut prihatin dan berduka atas bencana gempa dan tsunami yang melanda wilayah Provinsi Sulawesi Tengah.


“Saya secara pribadi dan teman-teman di IWO Lampung Timur ikut prihatin atas musibah gempa yang terjadi di Donggala dan Palu Sulawesi Tengah,”kata Edi Arsadad, Ketua IWO Lampung Timur di Lampung Timur, Sabtu (29/09/2018).

Baca Juga :  Manfaatkan Jabatannya, Kasi PMD Kecamatan Sekampung Bermain Proyek Dan Material Dana Desa

Ketua IWO Lampung Timur mendoakan warga yang terdampak gempa bersabar. Dan meminta pemerintah segera melakukan langkah tanggap darurat membantu para korban.

Edi Arsadad mengatakan, organisasi wartawan IWO Lampung Timur berencana membantu dengan menggalang donasi dan menyalurkanya kepada para korban.

Edi mengatakan,”Rencananya besok, Minggu, (30/09/2018) teman-teman wartawan akan galang danonasi, kita juga sedang ajak teman-teman komunitas yang lain untuk ikut donasi membantu korban gempa,”tambahnya

Baca Juga :  Chusnunia Menghadiri HUT Desa Kebon Damar Yang ke-46 Kecamatan Mataram Baru...

Diketahui, pada Jumat (28/9) petang gempa Bumi berkekuatan 7,4 pada skala Richter mengguncang Palu dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah, Gempa Bumi itu disusul tsunami.

Gempa bumi berkekuatan 5, 5 skala richter kembali terjadi di wilayah Sigi, provinsi yang sama pada Sabtu (29/9) dini hari.

Penulis/Reporter : Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *