Jangan Lupa,,,!!! Ada 2 Kegiatan Gebyar di Bulan April Oleh KPU, Ada Hal Unik 16 April

Aspirasi Publik BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR (PL) – Selain minta bantu kepada Media di Lampung Timur, KPU Lamtim juga memiliki banyak Tim yang mensosialisasikan Pemilihan Umum Tahun 2019, Mitra mereka itu dinamakan Relawan Demokrasi yang memiliki 11 Basis.

Hal itu di ungkapkan oleh Komisioner KPU pada rapat kordinasi dalam rangka Sosialisasi Pemilihan Umum Tahun 2019 dengan Media Se – Kabupaten Lampung Timur. Senin (01/04/2019).

Baca Juga : 

KPU Lampung Timur Minta Bantu Wartawan Agar Mensosialisasikan Kemasyarakat

Maria Mahardini menyampaikan,”11 basis kemudian terdiri dari 5 orang, jadi relawan demokrasi itu ada 55 orang yang membantu di setiap basis, ada basis Perkuat, basis Marjinal, berkebutuhan kusus, keagamaan, kemudian ada basis Disabilitas,”kata komisioner KPU Lampung Timur di hadapan puluhan Wartawan

Baca Juga :  Konferensi Pers, Chusnunia Mengumumkan Anggaran Festival Way Kambas

Perlu diketahui, pada bulan April 2019 Relawan Demokrasi yang membantu kegiatan KPU Lampung Timur rencananya akan mengadakan dua Gebyar (kegiatan besar, red) yang akan dilaksanakan di dua Kecamatan Kabupaten setempat.

Masih di katakan oleh Komisioner KPU Lampung Timur,”pada bulan april ini mereka akan mengadakan Kegiatan Gebyar Festival Seni Islami, insya Allah akan di adakan di Raman Utara sekitar tanggal 13 April, kemudian ada kegiatan besar lagi di sekampung yaitu jalan sehat, senam bersama dan Festival Lomba Tradisional, hari Jum’at, tanggal 12,”tambahnya

Baca Juga :  Ini Harapan Bupati Dan Wakil Bupati kepada pihak Managemen SPBU Codo Skema I Nomor. 23.346.26.

Bukan hanya itu, pihak KPU Lampung Timur juga mempunyai kegiatan unik pada sore hari sekitar pukul 17.00 tepatnya tanggal 16 April, mereka akan berkeliling di setiap Desa untuk masuk kerumah Ibadah seperti, Masjid, Gereja dan lainnya yang memiliki pengeras suara (Speaker, red).

Tujuan KPU pada sore hari itu adalah untuk bersosialisasi, mengingatkan kembali agar Masyarakat datang dan mencoblos pilihan sesuai hati nurani mereka ke Tempat Pemungutan Suara (TPU) di desa Masing-masing.(Eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *