Jembatan Terputus Sejak April 2018 Lalu,Ratusan Pendemo Minta Pemda LamSel Secepatnya di Selesaikan

BERITA TERKINI Lampung Selatan

Lampung Selatan-Merasa merugi dan penghasilan berkurang akibat jembatan menuju pasar Inpres terputus.Ratusan pedagang dan warga kota baru Kalianda demo kantor Bupati Lampung Selatan.Rabu (30/01/2019) pagi.

Pasalnya, sejak dua bulan terakhir jembatan menuju pasar inpres yang terputus karena banjir bandang pada bulan April 2018 lalu.Pendapatan pedagang berkurang dan akses warga yang menuju ke arah pasar lumpuh dan harus memutar lebih jauh lagi.

Baca Juga :  Pentas Hiburan di Gor Way Handak Siap Hadir Menghibur Korban Tsunami

Dalam demo itu,para pedagang dengan didampingi Ormas Tampil menuntut agar jembatan penghubung pasar inpres secepatnya di selesaikan dalam waktu singkat karena sesaat lagi tiba bulan ramadhan dan Hari raya.

Sebelumnya, jembatan itu mengalami rusak parah pasca di terjang air bah.Pemerintah Daerah berinisiatif melakukan
Perbaikan jembatan yang menggunakan dana Corporate Social Responbility (CSR) dari sejumlah perusahaan yang beroperasi di wilayah Lamsel.

Baca Juga :  Danramil Tanjung Bintang bersama anggota TNI Koramil Bacakan Ikrar Larangan Keluar Malam Pada Apel Gotong Royong

Berdasarkan informasi yang dihimpun,proses perbaikan itu sempat memunculkan persoalan teknis, karena terjadi pengikisan pada tiang jembatan, sehingga harus dilakukan penyedotan dengan menggunakan mesin alkon.

Laporan/penulis:Aka Prayudi Sior

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *