Jihan “Adik Bupati Lampung Timur” Akan Memperjuangkan Nasib TKS Di DPD RI

Aspirasi Publik BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Timur Politik
Kamu Bisa Download ini:

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Anggota DPD RI Terpilih periode 2019/2024 asal Lampung Timur, Provinsi Lampung dan telah diketahui dirinya adalah berprofesi dokter Lulusan dari Fakultas kedokteran Unila, serta masih adik kandung dari Bupati Lampung Timur, Kamis (30/05/2019).

Hal tersebut diungkapkannya pada saat diwawancarai Wartawan pada kegiatan Bulan Suci Ramadhan dengan mengusung Tema “KURMA (Kumpul Ramadhan Asik)” tepatnya di pasar Labuhan Ratu, Lampung Timur.

Jihan mengatakan,”banyak titipan dari kawan-kawan itu terutama dari sejawat dan masyarakat terutama dari TKS, baik dari TKS Kesehatan Pendidikan itu mereka itu bekerja tapi belum jadi tenaga kerja yang sesungguhnya,”ujar Wanita cantik terpilih sebagai DPD RI asal Lampung Timur.

Jihan saat ini ingin memperjuangkan nasib  untuk kesejahteraan bagi tenaga honor kesehatan yaitu Tenaga Kerja Sukarela (TKS).

Masih dikatakan oleh Jihan,”artinya kesejahteraan itu masih jauh, saya pengen berjuang untuk mereka dan semoga, nanti kita kaji dulu bagaimana cara memperjuangkan mereka yang benar dan nanti insya allah kalau ada jalannya saya akan berjuang di situ,”tambahnya

Ada beberapa kegiatan KURMA (Kumpul Ramadhan Asik) diantaranya, Membagikan Takjil, Medikal Chek Up, Garage Sale (membeli baju/barang seiklasnya), dan Ngamen Ramadhan.

Kegiatan bulan Ramadhan 1440 H/2019 Hijriah itu didukung oleh, Gerakan Pemuda Ansor, Lembaga Kesehatan Nadlatul Ulama (LKNU) Lampung Timur, GEN – A, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Lampung Timur dan yang lainnya.(Eri)

Kamu Bisa Download ini:
Baca Juga :  Bayi Viral Di Lampung Timur, GOPAY Indonesia Berikan 500 Ribu/Bulan Selama Setahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *