Kabar Gembira, Radio Dimensi Baru Siap Hadir di Lampung Selatan

Aspirasi Publik BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Selatan

LAMPUNG SELATAN – Launcing Radio DBFM (Dimensi Baru Frequency Modulation) akan hadir sebagai warna utama penyiaran dalam menyajikan format news and talk Show di Kabupaten Lampung Selatan.

Launcing Radio DBFM sendiri akan diselenggarakan pada hari Selasa (20/11/2018),yang akan diresmikan langsung oleh Plt bupati Lampung Selatan.

Radio DBFM yang merupakan nama pertama dalam izin penyiaran radio di Kabupaten Lampung Selatan,akan menggantikan nama penyiaran radio,yang sering dikenal dengan nama Radio Kalianda frekuensi 93,00 FM.

Baca Juga :  Pengadilan Agama Metro Akan Membuka Kantor dan Berkantor di Kabupaten Lampung Timur...

Menurut Rudi Suhaimi Direktur Radio Kalianda,dalam obrolan santai dihalaman kantor radio Kalianda,Jumat (16/11/2018).Kata rudi,”Launcing Radio DBFM akan menggantikan nama Radio Kalianda FM,dimana kedepan radio DBFM akan lebih terorganisir dan profesional dalam penyiaran”ujarnya.

Menurut Bung Rudi yang akrab dengan nama udara RSK menuturkan,kehadiran radio DBFM kedepan akan menggunakan format Streaming Berbasis Digitial dan diharapkan menjadi media center dalam penyiaran di Kabupaten Lampung Selatan.

“Kedepan radio DBFM akan mengudara setiap hari selama 24 jam,menyajikan program khusus dalam penyiaran pembangunan di Lampung Selatan”kata dia.

Baca Juga :  Tak Jelas Kemana,Milyaran Bantuan DAK Di Disdik Tuba Di Pertanyakan...

Selain itu,radio DBFM ini dalam informasi publik akan diutamakan dalam memberi informasi publik.Selain isiya ada musik, informasi aktual, wawancara, feature dan kuis.

“Adapun program penyiaran yang lain,seperti penyiaran potensi wisata di Lampung Selatan,Taman baca dan taman bermain anak.Selain itu pelatihan siaran kepada siswa-siswi sekolah akan kita galangkan”ujar rudi.

Penulis/Reporter : Aka Prayudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *