Kapolres Bersama Dandim 0429/Lamtim Masuk Lumpur Untuk Menanam Pohon

Aspirasi Publik BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Timur Nasional Wisata

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Dandim 0429 Lampung Timur ikut membantu program Polri Peduli Penghijauan Polres Lampung Timur untuk menanam pohon mangrove ditepi laut, tepatnya di desa Margasari, Kecamatan Labuhan Maringgai. Jum’at (10/01/2020).

Perlu di ketahui, penghijauan ini bukan hanya di Lampung Timur saja, melainkan seluruh Indonesia secara serentak telah melakukan penghijauan dengan cara menanam pohon.

AKBP Wawan Setiawan mengatakan,”untuk hari ini seluruhnya serentak untuk dilakukan penghijauan seluruh Indonesia, tetapi dari polres Lampung Timur sudah melakukan penghijauan, mulai kemaren di seputar Mako Polres kemudian lingkungan asrama, polsek semuanya secara serentak juga lingkungan lampung timur sudah dilakukan penghijauan,”ujar Kapolres Lampung Timur

Baca Juga :  Hadapi Pilkada serentak 2018, Wakil Bupati Pringsewu Pimpin Apel Siaga

Sementara itu, Dandim 0429/Lamtim terus Bersinergi dan mendukung setiap kegiatan Polres Lampung Timur yang sifatnya untuk kenyamanan masyarakat dan untuk membangun Lampung Timur.

Saat diwawancarai beberapa media, Letkol Kav. M. Darwis mengatakan,”Alhamdulillah selama saya menjabat sinergitas antara TNI dan Polri cukup baik, bisa kita liat saat dilapangan hubungan antara pimpinan bagus dan anggota juga bagus,”ujar Dandim 0429/Lamtim

Letkol Kav. M Darwis berencana akan mengundang rekan-rekan Jurnalis yang ada di Lampung Timur untuk hadir di Makodim guna berdiskusi dan menerima kritikan dari rekan-rekan Jurnalis untuk lebih membangun komunikasi yang baik.

Baca Juga :  DPO II Tahun,Pelaku Dengan Kekerasan Berhasil Di Amankan Tim Tekap 308 Polsek Pasir sakti...

Masih dikatakan olehnya,”kemudian dengan rekan-rekan media kemaren juga kami sudah janji, copy morning dan bincang-bincang kalau tidak akhir Januari insya Allah awal februari saya akan undang rekan-rekan media sama-sama untuk membicarakan bagaimana kita bisa membangun lampung timur ini,”lanjutnya

,”karena saya tau bahwa rekan-rekan media pasti punya kritik-kritik yang sifatnya membangun,”tutup Dandim 0429/Lamtim, Letkol Kav. M. Darwis.

Selain Kapolres Lampung Timur dan Dandim 0429/Lamtim, tampak hadir pula ratusan masyarakat kecamatan setempat, Kepala kejaksaan Negeri Sukadana, Bupati Lampung Timur diwakili oleh Kepala Badan Lingkungan Hidup, Camat Labuhan Maringgai, dan beberapa kepala desa kecamatan Labuhan Maringgai. (Eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *