Kapolres Lampung Timur Raih AWPI Award 2019

Aspirasi Publik BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Timur Nasional
Kamu Bisa Download ini:

JAKARTA (Pena Lampung) – Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Bersama Polisi Selebriti Memperingati Hari Bhayangkara Ke 73 dan HUT RI Ke 74 serta Mempersembahkan AWPI Award 2019 Dedikasi Kapolres Sahabat Media. Kamis (22/08/2019).

Acara yang digelar di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya tersebut dihadiri Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjen Pol. Drs. Herry Wibowo, MH., didampingi Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol. Ricky Wakanno, Staf Ahli Menteri Kominfo RI, Prof. Dr. Henri Subiakto, MA, Kasubbid Penmas Polda Metro Jaya, AKBP I Gede Nyeneng, Ketua Umum AWPI Ir. Dedi Nadyanto dan Pengurus DPP AWPI, serta Personel Polres Metro Jakarta Selatan, FKPM Kebayoran Lama dan Rombongan Personel Baharkam Polri juga Audien dari Masyarakat Umum.

Ketua Panitia Pelaksana, Zandre Badak Menyampaikan dalam kesempatan kali ini, Mengangkat Tema Polri Garda Terdepan Mitra Media dan Pusat Informasi Masyarakat.

,”sebelumnya Polisi Selebriti juga membuat lomba Senam Kreasi Anti Hoax bekerjasama dengan Kasatgas Nusantara yang juga menjabat Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si, yang VT Video Lombanya nanti kita akan Menyaksikan”, ucap Zandre Badak yang kini juga menjabat Plt. Sekjen DPP AWPI.

Zandre Menambahkan, Kapolres Sahabat Media adalah Kapolres yang Viral dengan Prestasi dan dikenal dekat dengan awak Media.

Sedangkan menurut Menkominfo RI yang diwakili Staf Ahli Menteri Bidang Hukum, Prof Dr.,Henri Subiakto, MA., dalam sambutannya mengapresiais kerjasama Wartawan dengan Kepolisian, itu merupakan langkah dan Mitra yang baik dalam menghindari Berita Hoax, dimana Kemenkominfo RI juga sangat inten dalam memerangi berita bohong.

,”tadi kita saksikan Video Senam Anti Haox dari Polres-polres itu sangat bagus, agar masyarakat semakin paham tentang bahaya Hoax”, ujar Prof. Henri Subiakto.

Baca Juga :  Plt Bupati Lamtim Respon, Eks Kantor Pembantu Bupati Terbengkalai Akan Disulap Zaiful Tahun Ini

Acara yang digelar pukul 10.00 WIB bertempat di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya ini berlansung lancar, meriah dan sukses, dan ini akan dijadikan Agenda Tahuan oleh Ketua Umum AWPI sehingga Tahun depan AWPI akan membuat Event yang serupa.(Eri)

Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *