Kapolsek Sekampung Pimpin Langsung Apel Pengamanan Dan Penyekatan Malam Takbir

Aspirasi Publik BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Timur Nasional

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Kapolsek Sekampung, Polres Lampung Timur memimpin langsung apel penyekatan dalam rangka malam takbir idul Fitri 1440 Hijriyah guna antisipasi perkumpulan massa di wilayah hukum Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (23/05/2020).

Adapun target jajaran Polsek Sekampung adalah beberapa titik yang telah dipantau diantaranya, simpang serong, simpang kecamatan Sekampung, simpang Masjid Agung Sumbergede, dan Simpang Dan Desa Sidodadi dan tempat-tempat lainnya yang menjadi target pemuda untuk berkumpul.

Baca Juga :  Caleg DPR RI Dapil II Lampung Kunjungi Tubaba
Polisi lakukan pengamanan dan penyekatan di simpang serong. Doc : Eri

Perlu diketahui, pengamanan dan penyekatan itu sendiri bertujuan untuk mencegah penyebaran wabah Corona Virus Disease (Covid 19).

IPTU M. Slamet Riyadi menyampaikan,”untuk melaksanakan tugas pengamanan malam takbir hari raya idul Fitri 1440 Hijriyah tahun 2020 dalam rangka penyekatan dan pembubaran masyarakat yang berkumpul guna mencegah penyebaran wabah Corona Virus Disease (Covid 19) di wilayah hukum Polsek Sekampung, Polres Lampung timur,”kata Kapolsek Sekampung

Baca Juga :  Karena Bawa Sabu, Warga Yosodadi Diamankan Satuan Narkoba Polres Lampung Timur

Giat apel pengamanan dan penyekatan malam takbir hari raya idul fitri 1441 H tahun 2020, personil Polsek Sekampung di bantu oleh jajaran anggota Polres Lampung Timur sebanyak delapan belas personil. (Eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *