KARANG TARUNA PESAWARAN ADAKAN DIKLAT KEPEMIMPINAN

BERITA TERKINI LAMPUNG Pringsewu

PRINGSEWU (PL) – Diklat Kepemimpinan Karang Karuna Kabupaten Pesawaran Tahun 2019 digelar di Regency Hotel Pringsewu, Kamis (26/12)

Kegiatan yang digelar selama 2 hari ini diikuti oleh pengurus Karang Taruna Tingkat Desa se Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran. Dengan Pemateri Wakil Sekretaris Karang Taruna Provinsi Lampung Ferry Faizin, Pembina Karang Taruna Propinsi Kasyono, serta Kasi Sosial Dinas Sosial Kabupaten Pesawaran Tobroni.

Baca Juga :  TA Kabupaten Tanggamus Tutup Mata Adanya Rangkap Jabatan...

Dalam sambutannya Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesawaran Irwan Rosa, SH mengatakan bahwa kegiatan Diklat kepemimpinan dalam rangka meningkatkan kapasitas Pengurus Karang Taruna Tingkat Desa untuk lebih baik lagi dalam menjalankan roda organisasi Karang Taruna.

“Dengan adanya Diklat kepemimpinan yang diselenggarakan selama dua hari ini, agar kedepan organisasi Karang Karang Taruna ditingkat desa mampu memberi kontribusi yang lebih banyak dalam pembangunan, dan itu bisa dilakukan jika SDM yang ada mempunyai kemampuan menjalankan roda organisasi serta kepemimpinan yang mumpuni serta membangun rasa kebersamaan sehingga harapan kita untuk membangun karang taruna pesawaran lebih baik dan siap bersaing dengan kabupaten lain bisa terwujud,” jelas Irwan. (Novi Antoni)

Baca Juga :  Peringati HUT bhayangkara ke-71,Mapolres Tuba Gelar Pasar Murah Untuk Mayarakat...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *