Karnaval TK dan SD Se-Kecamatan Sekampung Resmi Dibuka Oleh Camat Suparman

Aspirasi Publik BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Timur Nasional
Kamu Bisa Download ini:

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Untuk meriahkan HUT Republik Indonesia yang ke – 74, Forkopimcam Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur dengan resmi membuka acara Gebyar Karnaval tingkat TK dan SD se – Kecamatan setempat. Kamis (15/08/2019).

Dengan kegiatan Karnaval ini yang digelar setiap tahun untuk menyimbolkan Negara Republik Indonesia adalah beragam-ragam suku dan budaya untuk pemersatu bangsa.

Sebelum Kegiatan Karnaval itu dimulai, camat Sekampung menyampaikan,”ini bentuk dari ke Bhinekaan bangsa negara Indonesia dari berbagai suku, bangsa, adat agama sehingga untuk mempersatukan Kesatuan Republik Indonesia, salah satunya dengan kegiatan karnaval baik dari pakaian adat dan cara mengekspresikannya tempat karnaval ini,”ujar Suparman

Bukan hanya itu, Camat Sekampung meminta untuk panitia agar melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing.

Masih dikatakan Camat Sekampung,”kami mohon kepada seluruh panitia yang terkait dengan karnaval pada pagi hari ini untuk dapat melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing,”tambah Suparman

Perlu diketahui, TK dan SD yang mengikuti Karnaval ada 55 Tim Karnaval yang dahului oleh Drum Band Gita Buana dari TK Aisyiyah sumbergede, Kecamatan Sekampung. (Eri)

Kamu Bisa Download ini:
Baca Juga :  Aksi Demon Tagih Janji Begini Respon Pemkab Tuba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *