Kasus pembunuhan : Berjanji Memberikan Penjelasan Kepada Wartawan Lampung Timur, Hingga Saat Ini Kapolres Bungkam

BERITA TERKINI Hukum dan Kriminal LAMPUNG Lampung Timur
Kamu Bisa Download ini:

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Terkait di bebaskannya pelaku pembunuhan anak di bawah umur yang terjadi di Kecamatan Way Jepara, Kapolres Lampung Timur, melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) beberapa waktu lalu telah berjanji di hadapan wartawan akan menggelar Konfrensi Pers di Hadapan Media. Jum’at (10/05/2019).

Perlu diketahui, sebelumnya wartawan media ini menghubungi Kapolres Lampung Timur, Senin 08 April 2019 lalu, guna mengkonfirmasi peristiwa tersebut, namun kapolres hendak keluar dan mengarahkan untuk menemui Kasat Reskrim.

Baca Juga :

Pakar Hukum : Penghilang Nyawa Harus Dipidana, Polres Lamtim Bebaskan Tersangka

Taufan Dirgantoro mengatakan,”saya sudah mau keluar mas, mau kebandar Lampung, Terkait apa ya mas, temuin saja kasat reskrim,”ujarnya saat menjawab telfon wartawan

Sementara itu hasil dari arahan kapolres,  beberapa media di Lampung Timur menemui Kasat Reskrim, Senin, 08 April 2019 di kantornya, dirinya pun belum bersedia di wawancara oleh Wartawan dan meminta waktu untuk menghubungi Kapolres.

Sandy menyampaikan,”nanti saya chat kapolres dulu mas ya, terkait yang di way jepara itu ya,”ujarnya

Setelah Kasat Reskrim menghubungi pimpinannya, menurut Kapolres dirinya belum di perkenankan memberikan penjelasan.

Masih di katakan Sandy,”tadi saya izin dengan beliau kan, karena ada rekan-rekan media online mau ada hal wawancara, tadi saya sudah ngobrol, biar tidak bolak-balik memberikan penjelasan kepada rekan-rekan kapan waktu semua media biar kumpul biar satu penjelasan saja, biar gak bolak-balik,”kata kasat reskrim

Sementara itu, salah satu wartawan yang hadir meminta waktunya di tetapkan, dirinya  mengaku sudah beberapa kali menemui kapolres, namun kapolres Lamtim tidak mau banyak komentar dengan alasan untuk bersikap adil.

Baca Juga :  Akibat Melakukan Tindakan Pencurian, Tersangka AG Digelandang Satuan Shabara Polres Lampura.

,”tolong tentukan waktunya, sebab saya terus terang sudah dua kali menghadap kapolres, kapolres mengatakan, (di sini saya harus bersikap adil, walau bagaimana pun massa di situ kan, jadi kita bersikap adil saya tidak mau berkomentar terlalu banyak, saya gak mau di shot) dua kali berbicara seperti itu,”keluhnya

Menurut Kasat Reskrim, Kapolres Lampung Timur nantinya akan memberikan penjelasan di hadapan semua Wartawan Lampung Timur (Konfrensi Pers, red).

Lebih jauh Sandy mengatakan,”jadi gak, intinya tadi kapolres sudah di telfon mas Eri kan, terus kapolres menyuruh saya memberikan pejelasan, terus saya sudah menelfon beliau (kapolres, red), biar nanti beliau sekaligus memberikan penjelasan sama rekan-rekan wartawan selampung timur, ya pokonya nanti saya kabarin lah,”katanya lagi

Sementara itu, beberapa kali Kapolres Lampung Timur dan Kasat Reskrim di hubungi serta di kirimi pesan singkat terkait kapan waktu konfrensi Pers, mereka tidak menanggapinya. (Red)

Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *