Kepala BPMPK Hamami Ria Perintah Benahi  Jalan Onderlagh Di Kampung Bawang Tirto Mulyo

BERITA TERKINI LAMPUNG Tulang Bawang
Penalampungnews.com
        Tulang Bawang – Kepala BPMPK Hamami Ria langsung Tinjau Pekerjaan Di Kampung Bawang Tirto Mulyo Tentang Kebenaran Terkait Pemberitaan Di Kampung Tersebut, Tapi Sangat di Sayangkan Tibanya Pak Hamami Ria  di Balai Kampung Tersebut, Pak Gun selaku PJ Dikampung Tersebut Dan Ketua Pok Mas Pak Rohim Tidak ada di tempat.
Yang ada Hanya Pak Carik Suparman dan Kaur Pembangunan dan Terianto Tim Pelaksana, Pak Carik Berusaha Nelpon Pak Gun Selaku PJ Tapi Tidak di Angkat dan Pak Nurohim Ketua Pok Mas Sedang di Unit 2.
Kepala BPMPK Hamami Ria beserta Rosidah Selaku Tenaga Ahli (TA) dan Wini (PLD) Langsung Turun Ke lokasi Pekerjaan jalan Onderlagh yang Belum Selesai di kerjakan.
Hamami Ria Mengatakan “” Tugas Saya Monotoring Terkait pemberitaan di Kampung Bawang Tirto Mulyo.
Jadi saya berharap kepada TPK pada saat pemasangan batunya kan bukan TPK yang masang, tapi masyarakatnya yang pasang,  cuma paling tidak dengan pemasangan dengan ukuran batu segini, yang tinggi itu yang di pasang berdiri. jadi pada saat pemasangan di “monitor” jadi kalo masang batu itu jangan asal tumpuk, yang mecah batu juga kasih tau jangan laju kecil – kecil mecahnya.
Teman – teman dari FK Astek juga nanti saya tegor mereka jangan Astek cuma ngomong aja dari jauh tidak liat kerjaan macam ini, TPK selaku pelaksana harus mengawasi ini.
Dan ini pekerjaankan baru 40% jadi tolong di benahi. Jadi kalo jalan ini baguskan masyarakat sini yang merasakan.
Rosidah selaku (TA) menambahkan kalo saya liat disini dari posisi pemasangan batu, memang harus di benahi, kemudian dari sisi pecahan batu juga harus kita ingatkan lagi.
Dan Pak Carik menanggapi teguran Pak Hamami Ria Kepala BPMPK.
Ya kalo saya mengatakan ini sesuai dengan juknis apa belum ya memang belum
Terkait pekerjaan kawan – kawan yang kurang PAS di lapangan, tetap kami aparatur kampung memberi evalwasi pada kawan – kawan untuk kedepannya supaya bisa lebih memperbaiki pekerjaannya sesuai deng RAP yang sudah ada, terkait masalah ada kekurangan hari ini, ya ini akan jadi modal awal kami untuk lebih baik kedepannya.
Terkait masalah pekerjaan ini dan teguran dari Pak Hamami Ria. “Terianto” Tim pelaksana,  menambahkan “”Ya kami akan benahi atau perbaiki lagi pekerjaan ini. “Terangnya”
(DERP)/Sahdan
Baca Juga :  Pimpinan Media Group,Gelar Bukber Bersama Dengan Para Crew...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *